Orang yang muncul di depan kelompok tiga orang yang dipimpin oleh Bai Zemin sebenarnya adalah seorang pria yang terlihat agak tua, meskipun rambutnya tidak sepenuhnya putih, uban terlihat sebagian besar dan di ujung matanya, beberapa kerutan terlihat menumpuk.
Mengenakan baju besi hijau tua yang sangat cocok dengan bantalan bahu perak dan jubah dengan warna yang sama dengan baju besi, aura yang mengelilingi orang yang baru saja mengidentifikasi dirinya sebagai Kang Guiying bisa menjadi luar biasa dan terpuji jika bukan karena teror kehadirannya. sendirian terpancar.
Suasana di sekitar Kang Guiying tampak sedikit bergetar, dan dengan setiap langkah yang diambilnya, tanah sedikit bergetar sesaat sebelum kembali normal sesaat hanya untuk bergetar lagi dengan langkah berikutnya. Shangguan Bing Xue dan Xia Ya membeku ketika mereka melihat mata hitam pekat di wajah Kang Guiying, kedua wanita itu tampak seperti akan dilahap oleh dua lubang hitam karena rasa takut dengan cepat mulai mengambil alih tubuh mereka dengan setiap langkah makhluk itu. sebelum mereka mengambil. "Perintah Keempat?" Bai Zemin mengerutkan kening tajam dan saat dia melihat ke arah Kang Guiying, dia tidak bisa tidak membandingkan aura pria di depannya dengan aura Kaisar Thannath dari ras asura dan Kaisar Jack dari ras hantu; kedua eksistensi Orde Keempat, penguasa Dunia Oblon.
Kang Guiying menghentikan gerakannya lebih dari 300 meter dari ketiganya, dan seolah menanggapi kata-kata Bai Zemin, dia mengangguk: "Kamu bisa mengatakan bahwa di masa lalu aku sebenarnya adalah eksistensi Orde Keempat." Di masa lalu? Telinga Bai Zemin meninggi mendengar kata-kata itu dan entah bagaimana dia sekarang mengerti beberapa hal yang bisa dia rasakan dari Kekuatan Jiwa pria di depannya. "Apakah kamu melihat ini?" Kang Guiying menunjuk sambil mengangkat lengan kanannya sehingga matahari yang turun sebagian tertutup olehnya…. Atau begitulah seharusnya. Bai Zemin, Shangguan Bing Xue, dan Xia Ya tercengang melihat bagaimana matahari yang seharusnya tertutup sebagian oleh lengan Kang Guiying dari sudut pandang mereka tampaknya tidak menemui hambatan apa pun.
Faktanya, sekarang setelah mereka bertiga melihat lebih baik, mereka menyadari bahwa sinar matahari sepertinya melewati tubuh Kang Guiying seolah-olah tidak ada apa-apa di jalurnya; pria itu bahkan tidak memiliki bayangan.
"Apakah kamu hantu?" Bai Zemin bertanya dengan takjub pada saat yang sama ketika dia secara halus mencoba dengan satu tangan untuk memberi isyarat kepada dua wanita di belakangnya untuk memberi isyarat agar mereka mundur. Shangguan Bing Xue dan Xia Ya segera mengangguk diam-diam dan secara bertahap mulai menjauh tetapi dengan mata masih tertuju pada pria misterius yang baru saja melangkah keluar dari pagoda keempat; Lagi pula, bahkan jika mereka belum diserang, Kang Guiying telah memberi tahu mereka bahwa dia adalah ujian terakhir yang harus mereka lewati, jadi bahkan jika mereka sekarang mengobrol dengan ramah, hanya masalah waktu sebelum nyala api. perang akan meletus.
Dan sayangnya, bahkan Bai Zemin hanya memiliki sedikit hal untuk dilakukan di sini.
Tidak hanya dia tidak memiliki peningkatan 20% dalam kekuatan keseluruhannya dari gelar 'Destroyer of Destroyers', tetapi Bai Zemin saat ini bahkan tidak memiliki peningkatan kekuatan 65% yang bisa diberikan oleh skill 'God of War's Will'. setelah membunuh musuh. Lagipula, golem bukanlah makhluk yang lahir secara alami, mereka tidak memiliki Kekuatan Jiwa dan karenanya tidak memiliki jiwa dan catatan; golem hanyalah cangkang kosong yang tidak memiliki apa pun untuk ditawarkan kecuali sakit kepala bagi lawan mereka.
Bahkan jika Kang Guiying tampak lebih lemah dibandingkan dengan dua eksistensi Orde Keempat yang ditemui Bai Zemin di masa lalu, eksistensi yang melampaui dia setidaknya 350 level bukanlah sesuatu yang bisa dihadapi Bai Zemin dengan cara apa pun.
Kang Guiying terkekeh saat melihat kedua wanita itu mundur, tetapi dia tidak melakukan apa pun untuk menghentikan mereka karena perhatiannya terfokus pada Bai Zemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...