Bab 617 - Poligami & Naluri Wanita

65 11 1
                                    

Sekitar 30 menit setelah Bai Delan meninggalkan vila Keluarga Wu dan kembali ke rumah untuk memanfaatkan setiap detik bersama keluarganya, beberapa kendaraan tiba di vila Keluarga Wu pada saat yang bersamaan.

Mereka semua adalah kendaraan militer yang telah dimodifikasi untuk bertahan dari kiamat sedemikian rupa sehingga bahkan makhluk Orde Pertama tidak akan dapat merobek pertahanan mereka dengan mudah kecuali itu adalah keberadaan dengan kekuatan serangan yang besar, sehingga sangat meningkatkan daya tahan mereka. yang menumpang di dalam. Namun, kendaraan berkualitas tinggi seperti itu tidak biasa dan hanya orang-orang yang memiliki prestise tinggi yang dapat menggunakannya.

Ketika pintu berbagai kendaraan terbuka, orang-orang yang keluar dari mereka saling memandang selama beberapa detik sebelum salah satu dari mereka akhirnya memecah kesunyian.

"... Untuk beberapa alasan, aku tidak terkejut." Chen He mengamati Shangguan Bing Xue dan yang lainnya dengan senyum penuh pengertian saat dia perlahan berkata, "Kurasa kalian semua juga mendapat posisi bagus di guild kalian?"

Shangguan Bing Xue hanya mengangguk dan mulai mengeluarkan beberapa barang dari kendaraan sehingga Wu Yijun menggantikannya dan menjawab dengan senyum yang agak bangga di wajahnya, "Sebenarnya, Bing Xue berhasil menjadi pemimpin tim, dan meskipun saya mungkin sebagai baik telah melakukannya, saya memutuskan untuk tetap di tim yang sama bersamanya.

Chen He terkekeh dan menunjuk ke Cai Jingyi di sampingnya, “Ya, hal yang sama terjadi di sini. Meskipun sama sepertimu, Cai Jingyi memutuskan untuk tetap berada di timku.”

“Lebih mudah seperti itu.” Cai Jingyi sedikit tersenyum saat dia memainkan belatinya. “Jika kita masing-masing terlalu berjauhan, akan lebih sulit untuk berkomunikasi dan itu akan menyebabkan rencana kita harus mandek. Ingatlah bahwa Bai Zemin bertujuan untuk menaklukkan seluruh negeri dalam waktu kurang dari setahun sehingga kita tidak bisa berhenti terlalu lama di sini.”

“Omong-omong, di mana Bai Zemin dan Zhong De?” Chen He menatap Nangong Lingxin yang baru saja tiba dengan kendaraan militer yang sama yang telah membawa mereka ke area berbeda di mana tes masuk untuk masing-masing dari empat guild diadakan.

Nangong Lingxin mengangkat bahu dan menjawab dengan tenang, “Zhong De berkata dia akan berjalan-jalan dan kembali lagi nanti. Adapun Bai Zemin, sama seperti kalian dia juga menjadi pemimpin tim.”

Ekspresi wajah semua orang netral saat mereka mendengarkan kata-kata yang diucapkan oleh Nangong Lingxin. Bagi orang lain yang mendengarkan ini mungkin merupakan kejutan besar tetapi bagi orang-orang yang hadir itu wajar.

Namun, apa yang dia katakan selanjutnya mengejutkan semua orang.

“Dia baru saja tiba di pangkalan tetapi dia sudah menggantikan ayahnya.”

Suasana hening selama beberapa detik sebelum Shangguan Bing Xue mendekat dengan membawa tas olah raga yang kebesaran. Ekspresinya dingin sehingga sulit untuk mengatakan apa yang dia rasakan saat dia dengan santai bertanya, "Bai Zemin bertemu keluarganya?"

"Ya." Nangong Lingxin mengangguk lemah. “Ayahnya adalah orang yang sangat kuat, dia bahkan bisa melawan evolusi jiwa level 49 normal selama satu menit tanpa mundur sama sekali meskipun dia hanya level 43. Meskipun saya tidak tahu tentang ibu dan adik perempuannya, dari apa Aku bisa berkumpul lebih awal sepertinya semuanya baik-baik saja di sisi itu.”

"Oh? Sepertinya bakat itu turun-temurun?” Cai Jingyi terkekeh sebelum berkata dengan nada lega, “Tapi… Sungguh melegakan… Jika keluarganya tidak ada di sini, itu berarti mereka sudah… Aku bahkan tidak ingin memikirkan reaksinya jika itu terjadi. ”

Tidak ada yang mengatakan apapun pada kata-kata terakhir Cai Jingyi. Sejujurnya, tidak ada dari mereka yang mau memikirkan kemungkinan itu.

Saat mereka berjalan ke vila keluarganya, suasana hati Wu Yijun segera berubah sedikit masam dan baik Chen He maupun Shangguan Bing Xue tahu alasannya dengan sangat baik.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang