"Bahkan ketika kematian sudah dekat, bisakah kamu tertawa? Biarkan aku melihat seberapa banyak lagi kamu bisa terus tersenyum!"
Bai Zemin membalas tatapan dingin kera kecil itu dan bukannya membalas makhluk itu, yang dia lakukan adalah melihat sekilas ke arah Shangguan Bing Xue dan berkata dengan suara rendah:
"Ingat kata-kataku."
Kemudian, setelah melihatnya mengangguk ke arahnya dengan ekspresi serius di wajahnya, Bai Zemin melakukan sesuatu yang tidak terduga.
Tubuhnya tampak berkilat karena kecepatan gerakannya yang tinggi dan dalam sekejap ia telah melintasi 200 meter, mencapai ujung salah satu lebar jembatan. Kemudian, dengan hentakan yang tidak hanya retak dan menghancurkan sebagian besar tanah es dan retak penghalang darah tetapi juga menyebabkan jembatan bergetar hebat, tubuhnya terbang dalam garis lurus ke barat.
Kecepatan tembakan Bai Zemin pada dasarnya sama dengan kecepatan bola meriam yang ditembakkan dari meriam utama tank perang dan dalam sekejap, dia menghilang dari pandangan semua makhluk hidup di jembatan.
Pemimpin zombie dan putri duyung untuk sesaat berpikir bahwa pemimpin manusia itu melarikan diri dari tempat kejadian, namun, mereka segera menyadari bahwa ini bukan masalahnya.
"Bahkan jika kamu lari ke ujung bumi, aku akan menemukanmu dan akan membunuhmu!!!"
Seperti binatang buas, kera kecil itu mengeluarkan raungan mengerikan yang bertentangan dengan tubuhnya yang relatif kecil. Menggunakan kekuatan sihirnya yang tinggi, pemimpin binatang itu mengubah arah arus udara yang ganas dan dengan kecepatan tidak kurang dari kecepatan Bai Zemin menyerbu ke barat dengan angin puyuh angin dan matahari yang sangat besar di atas telapak kakinya.
Meskipun matahari raksasa adalah raksasa dengan diameter kira-kira 2000 meter, kecepatan perpindahan kera kecil itu terlalu tinggi dan oleh karena itu dalam hitungan detik, yang bisa mereka lihat dari jembatan hanyalah bola bercahaya yang menjadi lebih kecil dan lebih kecil lagi. itu menghilang ke cakrawala yang jauh sampai mencapai titik di mana ia tidak lagi terlihat.
Dengan hilangnya keterampilan sihir yang kuat dari pemimpin binatang, air yang berputar perlahan mulai tenang saat laut akhirnya berhenti menguap begitu suhu mulai turun. Dengan dinginnya angin di tengah laut dan tanpa struktur yang menghalanginya, tidak butuh waktu lama untuk suhu kembali normal.
Namun, terlepas dari awan uap padat yang dengan cepat disebarkan oleh angin, di kejauhan dapat terlihat pancaran samar dari sesuatu yang terang menjadi semakin redup sebagai akibat dari jarak yang semakin jauh.
Shangguan Bing Xue menarik napas dalam-dalam dan matanya berkedip dengan sedikit kedinginan. Dia mengambil kesempatan itu dan dengan goyangan pinggangnya yang anggun, tubuhnya melintas dan dia muncul tepat di belakang Komandan Zombie Orde Kedua.
Komandan Zombie yang tercengang oleh semua yang terjadi sama seperti setiap keberadaan lain di jembatan bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum kecepatan ledakan Shangguan Bing Xue dan yang dia tahu dan lihat saat berikutnya adalah bahwa dunia berputar dan tubuhnya tidak lagi memiliki kepala; beberapa saat kemudian, cahaya itu memudar dan percikan kehidupan di tatapannya meredup hingga akhirnya menghilang.
Suara tubuh Komandan Zombie yang jatuh dengan keras ke bagian dari tanah es seperti alarm berisik yang menjadi liar pada jam 6 pagi. Semua orang tampaknya terbangun dari keadaan seperti mimpi yang mereka alami dan seolah-olah dengan kesepakatan sebelumnya mulai saling membantai dengan kejam.
Mengaum!
Pria hiu itu mengeluarkan raungan seperti naga dan sekarang satu-satunya keberadaan Orde Kedua di atas jembatan yang mampu menahannya telah jatuh, tidak ada lagi orang bebas yang mampu menghentikannya untuk melampiaskan kemarahan dan frustrasinya pada zombie. dan binatang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...