Nokatora Rollie Ree (Karo) [2]

27 7 2
                                    



"Intinya keluarga mu pembisnis gila bukan? yahh.. aku jadi teringat sesuatu. Aku pernah melakukan perjanjian- hmm ya begitu", Natsumi hampir keceplosan dan pernah mendengar keluarganya.

"Memang nya apa yang kau lakukan dengan keluarga ku? kau kenal?", nada Karo tiba-tiba menjadi seperti orang yang bukan manja dengan Natsumi. 

"Y-yaa... seingatku, keluarga pertama Ree membuat kontrak dengan ku. Aku sedikit tau mengenai keluarga Ree". 


Ditengah-tengah mereka berbicara, ada yang mengahampiri nya ternyata musuh. Natsumi berubah personalitynya menjadi Immanuel Koch dan Karo bersiap menyilet tangannya untuk mencampurkan darahnya dengan racun. 


---

Info Author : Fakta Immanuel Koch personality Natsumi; Orang nya di dingin dingin serius susah di ajak bercanda jago bisa juga, adu jotos tapi ga sesakit tonjokan Wan Ling (Immanuel urutan ke 3 yg fisik nya kuat). 

*Natsumi Sora, Collins Spencer dan Reina Florencia berasal dari author yang berbeda. Mereka ada untuk peran bantuan dari cerita 'Choose! Fairly Together'/berkolaborasi.

---


Selesai Natsumi menyerang musuh, diakhiri dengan cipratan darah nya Karo dan meledaklah musuh yang mereka lawan. 

"Heii liat aku Nona Natsumi!", teriak Karo ingin menunjukkan kekuatannya. 

"Gausah dilihat, Aku sudah muak dengan ini", Collins gerutu dan muak dengan ini semua.


Semua nya lumpuh debu karena darah yang berisi campuran racun nya Karo dan dibantu Natsumi. Tetapi mereka harus berpisah karena Karo ingin bertujuan lain, dan Natsumi mengelilingi dunia bersama Collins. "Kita berpisah disini, walaupun hanya sebentar tapi ini sedikit menghibur ku. Jadi.. BAGI NOMOR MU NONA-", 


PLAAAAKKKKKKK  /Suara tamparan.


"Yang benar saja, lihat! akhirnya kau ditampar juga olehnya", Collins tersenyum sedikit saat Karo ditampar oleh Natsumi. 

"Gapapa ditampar, tetapi aku masih mengagumi nya!", Flying kiss untuk Natsumi. 

Pov Natsumi : WOI ANJIRR 

"Anu, abis ini kita ingin kemana?" tanya Collins.

"Ya tentu saja, kita akan memperdalam isi daerah ini.. tapi sebelum itu kita bertemu Reina dulu".


Mereka berpamitan pergi dan Karo pun juga pergi dengan tujuan ingin mencari kakak nya yang hilang bertahun-tahun lamanya. Sayangnya Natsumi sudah tau masa depannya Karo, ia akan bertemu kakaknya saat pesta debutantenya. Dibuku sasa depan.. buku milik Reina Florencia sudah tertulis sendiri masa depan semua manusia, termasuk Arthur dan Ayla.




Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang