Code 000 Close Your Mouth!

34 7 0
                                    




Arthur terbangun tidur nya. Dia kebingungan dan mencari Ayla sambil merintih kesakitan dibagian punggung nya. "Dimana sibodoh itu? jangan-jangan udah dimakan ama hewan liar?", ucapnya sambil berbicara sendiri. Arthur keluar dari rumah itu dan mencarinya. Dan akhirnya ketemu, namun Ayla bersama code 000. 


Entah kenapa ia terlihat sangat kesal saat mereka berdua bertemu. Ia tidak akan menduga akan bertemu kenalannya bersama gadis iblis itu. Code 000 melirik dibelakangnya Ayla. Gadis itupun menoleh kebelakang mendapati Arthur yang sudah terlihat sangat kesal. 


"Lu ngapain disini bodoh? apa lu tau siapa yang lu ajak bicara?"ia menahan kesalnya sambil mengepalkan tangan.

"Ahh? dia? mulai sekarang dia sekutu kita Arthur!. Kita akan-",

"HAHH?!?! Lu menyetujuinya tanpa persetujuan dari gua? bertambah-lah 1 beban lagi di tim kita. dan lu..", sambil melirik dengan tajam ke code 000.

"Anda masih mengigat saya tuan 003?". 


Laki-laki itu tidak menjawab dan hanya menatap kesal. Arthur mengingat semua kejadian dan kerja sama dengan 000 saat di lab dulu. Arthur berusaha tidak untuk mengunggkapkan identitasnya di depan orang yang baru ia kenal, contohnya Ayla. Arthur juga menatap kesal kepada Ayla karena tidak meminta persetujuan ini. 


"Code 000.. hah! Panggil saya Arthura Ree saja, saya sudah membuang nama busuk lab itu". "Info tidak dimengerti, saya hanya bisa memanggil anda code 003". Ayla merasa bersalah dan ingin tau beberapa rahasia yang dimiliki Arthur.


"Jadi mau lu apa disini ama partner gua? dan bisa bebas dari lab sialan itu??",

"Saya dibuang dan saya ingin juga ingin membantu tuan 003. Saya pasti mengerti rencana dan formasi yang anda lakukan bersama saya dulu",


Pov Ayla; Arthur dan code 000 sudah menghabiskan masa kecil mereka bersama, kalau ingin dipercaya.. aku harus selalu bersama nya?


"Saya tidak menyutujui nya. Pergi atau saya bunuh anda". ucapnya sambil berbalik badan dan berjalan menjauhi dari code 000.

"TUNGGU! S-si-siapa tau kekuatan code 000 berguna untuk kita dilain waktu. Ayla akan mengawasi gerak-geriknya code 000. Percaya kepada ku Arthur.. Aku juga ingin berguna bagi mu",


Arthur tidak berhenti jalan dan pura-pura tidak dengar. Ayla memohon hingga menarik tangan Arthur. Laki-laki itu tidak bisa menolak dan tidak ada pilihan lain. Ia tidak ingin ribut didepan Code 000. ".. Gw percaya kan lu semua, kalau lu berdua macam-macam ga segan lu pada gua jadiin makanan makhluk buas...", ucapnya sambil mengancam.


Ayla tiba-tiba berlari kearah Arthur dan menggenggam tangan Arthur. Ayla berkata "Terima kasih banyak Arthur ^^". "Terserah...", ucapnya dengan suara kecil. Lalu Arthur mendekati code 000.


"Ada yang ingin gw tanyakan, kabar lab nya gimana?",


"Kalau itu masih sama keadaannya, tuan Ree. Tapi baru-baru ini banyak code yang hilang dan ingin mencari yang inti seperti anda. Code anda sangat penting untuk disana" Code 000 polos nya dengan kejujurannya. Arthur langsung memasang muka kesal dan seperti memikirkan kedepannya dengan misi nya berhasil atau tidak. 


Tidak ada respon, Arthur langsung pergi tanpa berbicara sepatah kata apapun.Sebagai janjinya Code 000 menceritakan sedikit tentang Arthur dengan kehidupan bersamanya, dia juga memperkenalkan identitas dirinya juga kepada Ayla.


"Nama saya sebelum code 000, Raxielle Loctulacia. Saya wanita dan teman kecil se-lab dengannya. Kami diberi code ini sesuai kapan kami dipungut kemari", Raxielle berkata begitu sampai-sampai malu dengan diri nya karena lebih cocok dipanggil Z (Zero).'Teman nya Arthur perempuan dan masa kecil nya.. wah sepertinya mereka pasti sangat terbuka dulu... jadi iri', pikir Ayla.


"Lalu, bisa ceritakan bagaimana Arthur masuk lab?",


"Ya.. awal tuan Ree datang disini.. dia bersama anak laki-laki menyemangatinya, anak yang menyemangatinya itu tau apa yang akan dilakukan dokter-dokter kepada tuan Ree. Sempat menanyakan nama nya tapi aku lupa namanya.. tapi marga mereka sama. Ree". 


Ayla sempat menyadari bahwa ada nama nya kehangatan yang bernama keluarga. Dia menanyakan apa yang dilakukan musuh "Lalu.. kenapa dia tidak mau bertemu dengan ortu nya?!". 


"... Tuan Ree anak pertama. Mereka menjual anak pertama nya demi kepintaran dijual dan untuk meneruskan menjadi profesor disana. Saya hanya mendukung nya saja dan menyemangati adik nya."


Pov Ayla : Aku banyak belajar dari Arthur tapi dia tidak pernah menceritakannya pada ku.. apa aku menceritakan kisah ku... dia juga akan bercerita? Aku iri dengan semua dimakhluk disini, terutama Raxielle dekat dengan Arthur.


Ayla merasa sedih mendengar cerita Arthur sekaligus iri dengan Raxielle. Ia mengenal Arthur dari kecil. Dan banyak yang ia tau tentang Arthur sekaligus masalahnya. Gadis bertanduk merah itu tidak berpikir bahwa dirinya masih asing dan tidak memikirkan Arthur butuh waktu untuk menceritakannya. 





Disamping itu semua turun lah seseorang, dia menghampirinya..

"Natsumi Sora anda sudah datang, bagaimana.. lancar?"

"Lancar, sesuai yang saya harapkan Collins"..







Next


Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang