✧
Saat Ayla kabur dari hadapan dirinya, Arthur membaca novel dan buku yang sedikit romace genrenya. Bukan genre kesukaan, tapi Arthur penasaran apa itu cinta dan kasih sayang sebenarnya. Setelah membaca itu dan kembali dihadapan Ayla, kadang suka membayangkan indahnya membangun keluarga bersama gadis bertanduk merah itu.
'Gw bakal beresin semua masalah dan musuh dihadapan gw, baru gw bisa masangin itu cincin ditangannya', prinsip baru Arthur yang sedang berjuang.
Tiba-tiba Ayla memanggil dan ternyata sudah didepan muka Arthur. Arthur tersadar dari mimpi nya dan fokus apa yang didepannya. "Kenapa dari tadi Arthur menatap Ayla sambil senyum mesum gtiu?", tanya Ayla. "B-bu..bukan apa-apa. Sama gw bukan mesum taik"..
Lain kali laki-laki ini harus diperhatikan lagi apa yang ia halu dan apa yang nyata. Keesokannya Ayla benar-benar menulis surat, berharap simajikan itu muncul. Arthur juga bersembunyi dihutan agar siap-siap mengangkap. Bayangan itu terlintas semak-semak, Ayla pun juga mendengar. Arthur bersiap untuk kemunculan itu dan-
/DUAGGGGG
"ARGGGG!?", dan benar ditangkap oleh Arthur. Tapi,.. "WOI LEPASIN?! I-INI GW HYUJI!", teriak orang itu dan melepaskan tudung hoodienya. Arthur sedikit ngakak, harusnya ia setelah Hyuji ditangkap, mematahkan lehernya biar semakin seru. Ia berbalik telentang dengan ngos-ngosan.
"Hahh... ya ampun! fisik mu makin lama makin kuat aja! Aku kalo udah main fisik denganmu remuk entar goblok", teriak Hyuji kesakitan yang tadi ditindih sama Arthur. "Hahaha, kayaknya gw bagus buat buka terapi pijat badan", pikirnya. 'Anj1rr ini mah remuk semua pelanggannya kalo dia kerja ke gitu', geleng kepala Hyuji.
Ayla menarik lengan baju Arthur lalu berbisik."Arthur.. kau kenal dengannya?". Ia mengangguk dan memperkenalkan Hyuji. "Dia Nakamura Hyuji, kami hanya beda 2 tahun tapi tinggi dan pengalaman di lab kami sama". Ayla melihat dari atas sampai bawah penampilannya itu. Ayla pikir Hyuji termasuk bocah laki-laki shota?
"Kenapa kakak ini menatap-ku dari tadi? apa ada yang salah dengan wajah-ku?", tersenyum lebar.
"T-tidak.. hanya saja, Hyuji cocok dengan warna rambut hijau muda itu. Menandakan juga orangnya bersifat cerah ^^".
'Orang ini...', "HEIII! kau pacaran ya sama anak ini?!", jahil Hyuji ke Arthur.
"HAH?! APAANSIH LU GA DANTA BOCAH!", Arthur berusaha menutupi salah tingkahnya dengan berbagai cara alasan. Ia juga yakin mukanya sudah semerah tomat besar.
"Masa sih.. ga pacaran? padahal kalian keliatan cocok dimata-ku~, ya kan kak?", Hyuji memanggilnya kakak karena mungkin Ayla lebih tua beda setahun/beberapa bulan dengan Hyuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Action"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...