✧
Dengan berakhirnya semua catatan dihapus, bersih, dibakar, identitas pun juga terikut terubah. Laki-laki itu membakar semua dokumen yang ada tanda tangan orang tuanya. Isinya persetujuan memungut dirinya ke lab. Sementara itu Ayla masih berlatih, tapi kali ini ia sendiri.. karena Code 000 sedang membantu Arthur untuk mencari barang yang terbengkalai disekitar laut.
Ayla juga mengembangkan teknik yang diajarkan Arthur dan 000. Tiba-tiba ia melihat ada gemercikan api yang nyala sendiri. Ternyata itu pesan dari dunia mati. Cara mereka mengirim surat dengan munculnya percikan api dan api itu mulai sedikit membesar.
Aylaa D.
?
Saya *** sudah melihat perkembangan anda dengan kekuatan demon anda. Kembalilah kedunia Mati dan sambutlah raja dan ratu disana. Sungguh kehormatan bagi saya untuk bertemu anda lagi.
- DUNIA MATI
"Duhh, ada-ada saja. Sudah dibuang, malah minta kembali lagi. Ogah banget!!", Ayla ngedumel dan cepat-cepat mematikan api itu. Gadis bertanduk ini juga sudah nyaman didunia barunya yang membuat ia kuat. Raja dan ratu di dunia mati juga sepertinya hanya ingin memanfaatkan Ayla entah dengan tujuan yang jelas. "
Arthur lama sekali, padahal pengen cerita surat yang tadi...", Gumam Ayla. Ia bingung harus bagaimana. Hingga kekesalan itu di lampiaskan dengan air mata yang tiba-tiba saja terjatuh di pipi gadis bertanduk.
***
"WOAH ANJIR-! besar banget nih kapalnya, bisa lu perbaiki ga?", tanya Arthur dengan semangat membara.
"Apapun untuk tuan Ree saya kerjakan semaksimal mungkin".
Arthur senang menemukan kapal milik keluarga Ree yang bisa disimpulkan tenggelam karena karma tidak membayar perjanjian. Entah sudah berapa tahun kapal pesiar ini tenggelam yang digunakan untuk hari anniversary bisnis Ree.
"Memangnya untuk apa tuan?".
"Sudah jelas, dijual sama martabat tertinggi untuk dituker ama rahasia besar dunia!!". Arthur sambil meraba kemudi kapal.
"... Anda ternyata punya harapan menjadi kaya ya?",
"Pfft.. Haha. Siapa juga yang gamau jadi orkay?", laki-laki itu tertatawa kecil mendengar ucapan Raxielle. "Cepet-cepet kerjainnya babu, gw mo liat Ayla dulu", Arthur meninggalkan Raxielle sendiri dan pergi mencari Ayla.
1 Jam Kemudian..
Arthur melihat Ayla sedang duduk dibebatuan tinggi. Ia langsung menghampirinya. "Oii, lu udah selesai latihannya?". Ia hanya mengangguk. Tak biasanya gadis bertanduk merah itu tidak menjawab dan menunduk didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Боевик"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...