◠◡◠◡◠◡◠◡◠◡ ◁▽▷ ◡◠◡◠◡◠◡◠◡◠
Hah, Hahh, Hahhh, Haahhhh.... Eugh... hahhh. Nafas ku terengah-engah.
"DIA DISANA!!" /Suara kaki berlari
Kenapa, aku terlahir dengan cacat begini??... Aku ingin kuat seperti yang lain, jangan incar aku tolong!!!.
"Hentikannnn!! Aku tau aku cacat/menjijikan dimata kalian, tapi aku satu ras dengan kalian bukan?! Aku iblis seperti kalian!! Bahkan dewa dan raja ratu pun tau???...-
MAU NYA KALIAN APASIH!!!!!! HENTIKAN!!!!!!!".
. ↩
Hai, nama ku Aylaa.
Aku tinggal di dunia mati, tentu saja aku iblis.. tapi aku tidak seperti mereka. Aku tidak punya kekuatan lebih tepatnya entah kapan akan dibangkitkan kekuatanku, jadi tanduk dan ekor ku hanya pajangan saja. Mereka mengakui iblis karena ada campur tangan kekuatan Raja kami.
Jika seperti ini aku tidak diakui dan dicaci maki. Dunia mati tidak pernah ada namanya akur. Yaa.... mereka semua iblis dan tidak punya hati. Aku? Karena aku cacat mungkin aku saat lahir mempunyai hati dan akal sehat.
Ini yang membuat ku berbeda dengan mereka, Ibis lain jika terluka bisa mengobati mereka sendiri.. sedangkan aku tidak.
[Ayla age 9 th]
"Rasanya mau bunuh diri saja", gumam diriku.
Lalu dia datang, aku tidak tau dia siapa tapi dia mempunya kekuatan hebat, bela diri yang kuat, dia tidak mengatakan jati diri nya.. hanya namanya saja yaitu Reina Florencia. Dia guru ku. Dia tau kalau aku iblis, tapi yang aku rasakan bersamanya dia seperti ibu-ku. Dia mengajarkanku bela diri dan menjelaskan "Kekuatanmu bisa menjadi menolong orang/mengambil alih kekuasaan dunia mu". Dia begitu lembut.
Dia juga bisa berubah iblis, tapi dia tidak menunjukkannya kepada ku. Wujud nya hanya seperti bidadari dengan rambut nya yang halus.
Yaaa... walau begitu saat aku berumur 14 dia meninggalkan ku, karena dia berkata aku sudah besar dan dia mempercayai aku suatu saat aku bisa sepertinya.
↪
"Dunia ini suram banget dah, gada apa-apanya. Coba aja kalo aku bukan ras ke gini.." Keluh Ayla.
BRAKKKKKK!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Aksi"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...