Debutante

27 4 0
                                    

Esok pagi-nya adalah hari dimana Arthur tunggu-tunggu. Debutante-nya di mulai saat malam sampai pagi esok-nya. Arthur mengawali bangun dari ranjang-nya dengan melihat pintu kamar-nya terbuka. Apa ia lupa menutup rapat pintu-nya? seingat laki-laki itu menutup rapat dan sudah di-cek. Ayla lupa menutup rapat pintu saat tengah malam. 'Cewek itu?', pikir-nya.


Arthur keluar dari kamar-nya dan melihat Ayla sedang menyiapkan sesuatu. Ayla tidak menyadari kedatangan Arthur dari belakang. "Lu ngapain?", gadis itu kaget karena tiba-tiba ada Arthur dibelakang-nya. "AH!~ Selamat ulang tahun Arthur!", ucap Ayla dengan senyuman manis-nya. Dan disambut meriam kecil berisi bingkisan kertas yang diledakkan oleh Hyuji. Ternyata Hyuji juga datang kerumah mereka berdua. "Habede 003!", langsung memeluk kedua-nya.


'Gw ga bisa napas sialan', dalam hati-nya yang ingin ngucapin tapi tidak enak. Di pipi Ayla ada bekas cream vanilla dimana-mana. Arthur mengusap pipi-nya sambil tersenyum dan mengucapkan, "Thank You honey". Ayla tidak mengerti arti-nya yang pasti Arthur terlihat senang. "IWH JIJIK SEMENJAK JADIAN AA REE JADI-", ia belum selesai mengucapkan sudah ditatap tajam sama Arthur. Ayla mengambil handphone Arthur dan membuka kamera.


"Ayo fotbar! chesee!!", mengedip satu mata.

"Chesee",

"KEJU!!!", teriak Hyuji. 


/CEKREK


/PLAKKKK


Dari dua sisi arah, Ayla dan Hyuji melempar kue ke Arthur. Bangkitlah rasa pembalasan dari Arthur yang membalas lemparan kue ke mereka berdua. Tepat dimuka mereka dengan 1 kali lemparan yang besar. Tapi Arthur menyayangkan kue nya jadi tidak dimakan. "Kue nya sengaja bukan buat dimakan. JANGGG ini yang dimakann!!", Ayla membuka oven ternyata itu daging kesukaan Arthur. "Tadaa ini dia kesukaan mu Arthur", Ayla melepas celemek dari dapur dan baju-nya sedikit terlihat belahan dada-nya. 


(cr? me/dudulacc_)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(cr? me/dudulacc_)


Arthur terlihat senang saat melihat daging itu dan tidak sabar menyantap-nya. Ayla tau kesukaan Arthur dan yang pasti kalau Arthur makan kue tidak akan habis. Jadi ia membuat rencana bersama Hyuji dengan iseng-iseng pagi melakukan lempar kue.

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang