Harmonious Family [4]

18 4 0
                                    



Leree membiarkan OTA beristirahat dirumahnya, dan Karo menunggu didepan pintu. OTA disuruh dipakaikan oli bagian tubuh besinya dan minum obat juga. Setelah Leree balik, Karo yang sudah menunggu dari tadi masuk keruang perawatan dan mendekati OTA. Ia tak habis pikir.. apa yang OTA mau sehingga bisa menggoda Leree?.


"Professor.. ingat saya kan?", tanya Karo dengan serius.

"Saya selalu ingat semua yang saya temui, bahkan itupun pertama kali", jawab dingin.

"Apa yang anda inginkan dari kami lagi? bukan-kah anda sudah puas mengambil kakak saya? kenapa anda begitu rakus sekali dengan kelinci percobaan lab anda?", Pertanyaan itu semakin mempersempit suasana. 


"Saya kali ini tidak ada rencana, saya memang belum puas mengambil anak pintar lagi".

'ORANG INI?!?', Karo sudah geram dan mengeraskan rahang.

"Tapi.. melihat adik anda seperti itu, saya berubah pikiran. Saya benar-benar memperlakukannya sebagai mana saya menjadi manusia biasa", OTA menjelaskan pendiriannya.


Karo sedikit bingung, tapi ia masih tak percaya. "Lalu.. kenapa anda begitu sekali dengan kakak saya?!". OTA mengatur ekspresinya yang menjadi senyum kecil tajam. "Karena ia pintar sekali, cocok bekerja dil ab dan menjadi percobaan saya. Sayang-nya ia kabur, sedang kucari-cari orang itu". Kenapa pilih kasih sekali orang ini. 


"Maaf atas keserakahan saya, tapi anda tidak akan mengerti masalah dulu yang saya alami", perkataan itu benar-benar asli diucapkan oleh OTA. Sebagaimana OTA membalas dendam semua dunia karena memperlakukan sampai sekarang. 



----


Ourghnass Talon Abigaill,  lahir 2 abad lalu yang menjadi professor sekaligus guru penerus Ree yang ke-4. Kejadian itu sebelum berakhirnya masa dicabut nama professor, membuat reputasinya hancur. 


Ourghnass termasuk professor termuda dikalangan teman-teman labnya. Bahkan berencana mengikuti olimpiade terbesar dalam sejarah. Dengan membuat sesuatu yang lumayan besar tapi isinya sangat bagus berguna, ia akan mendapat gelar Professor tingkat A+. Sekarang ia ada ditingkat A. Belom ada seorangpun mendapat gelar professor tingkat A+.


Ia bersaing hebat bersama lawannya, yaitu rekan kerjanya. Melihat Ourghnass mengerjakan proyek itu tanpa kesulitan, rekannya itu semakin resah dan tidak ada kemungkinan mengalahkannya. 


Kejadian itu setelah 2 hari berikutnya, Ourghnass kembali dilab dan menemui rekannya. "Professor Ourghnass, bisakah anda mematikan listrik setelah ini? menguras daya sekali", kata rekannya. "Ah maaf?! s-saya dikit lagi selesai", terburu-buru mengerjakannya. Rekannya tiba-tiba menyiram cairan entah apa itu yang membuat Ourghnass kesetrum. 

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang