✦
Warning Flashback
"Walah presdir Arniele belum muncul tapi ini anaknya? Maaf, nama tuan muda?",
"Saya Nierre Ree",
"Sudah besar aja, ga kerasa sekarang udah 15 tahun. Ayah anda keren sekali ingin mewariskan saat berumur 16. 5 bulan lagi, anda ingin hadiah apa?", tanya orang-orang kepada Nierre.
"Saya hanya ingin diberi gelar penerus-3 secepatnya, itu saja om", Nierre memasang muka senyumnya.
Orang-orang pun takjub karena anak ini sudah dewasa, mengerti warisan dan lain-lain. Tapi.. tidak semua terlihat manis, melainkan terlihat manis didepan didalamnya busuk.
"Nierre, dimana ayah mu? dari pagi beliau tidak terlihat sampai sekarang. Sampaikan pesan dari ibu, suruh ayahmu turun ke lobby. Ada tamu penting",
"... Ya, saya sampaikan",
/CKLEK suara pintu gudang yang dibuka oleh Nierre.
"HMMM! HMMM!!!! HMMMMM!!!!! (KAMU! ANAK DURHAKA! LEPASKAN AYAH-MU INI!!!)",
"Siang ayah. Gimana rasanya saya kurung di loteng dari pagi? Begini.. saya sudah menyambut tamu dan mereka merasa saya cocok jika mewariskan harta turun menurun keluarga kita sekarang juga. Saya ga perlu menunggu 5 bulan lagi untuk 16 tahun",
/SRAKKKK
"NIERRE! KAU MASIH KECIL!! KALAU KAKEK ARSH TAU KAU MELAKUKAN INI, KAU BISA-BISA DIEKSEKUSI MATI!", teriak pria itu kepada anaknya (Arnierle Ree).
"Kalau begitu..",
/SRAKKKKKKKK
"UGHHH!",
"Biarkan saya juga merebut nyawa ayah",
---
✦
Hari telah berlalu, tubuh dan rasa sakit kepala laki-laki berambut hitam dengan belahan putih itu sudah meningan. Ia disuruh beristirahat sama gadis bertanduk merah. Laki-laki itu melihat sekeliling kamar dan melihat pemandangan dari luar jendela sambil memikirkan dirinya sudah berapa lama ia beristirahat.
"Pagi Arthur!", sambut senyuman tipis dari Ayla.
"Hm.. pagi. Udah berapa lama gw ketiduran?", tanyanya dengan mengangkat 1 alis kebingungan.
"Setengah hari, tapi hampir mau 1 hari. Arthur mau mencari berlian biru lagi? Ayla pengen bantu sebisanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Action"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...