✦
'Hari kedua ku bersama nya, aku tetap bersemangat karena diriku ini masih bisa di sampingnya, walau dia egois dan pemarah.. tapi dia manusia yang pertama kali yang membantu ku dan mengajari ku. Entah kapan aku ingin membalas kebaikannya.. yang pasti aku harus memunculkan sedikit mana kekuatan ku.'
Aku pernah dengar kalau iblis jika belum memunculkan kekuatannya dengan cepat, entah kapan dia akan tiba-tiba muncul sendiri walaupun itu telat. Ya... aku hanya bisa menggunakan teknik bela diri-ku saja, seenggak nya aku juga rela demi nya sebagai umpan/alat apapun itu... asalkan dia masih ingin membawa-ku, menggunakan-ku, menginginkan-ku, dan aku ingin juga merasa dicintai seseorang.
✦
"ANJIRR KE CUT VIDEO NYA!", teriak Arthur sambil kecewa.
"Eee.. Arthur nya juga main nyerang gitu. Ayla kan jadi takut, ke potong deh jadinya hehe."
"YA TUHAN, DASAR BODOH!! penampilan keren gua..",
"HMMMM maaf, lain kali Ayla rekam! ngomong-ngomong itu bagus dan keren Arthur!!", sambil tersenyum manis.
"Yaa, huh-?!",
Arthur melihat ada tersisa makhluk-makhuk kloning lab berupa wujud tinggi. "Code Kloning muncul lagi", ucapnya dengan suara kecil. 'Code kloning?', Ayla tidak mengeerti apa yang laki-laki itu bicarakan. Arthur ketahuan persembunyian dirumput karena menginjak ranting. "ARG sialan, MAJU LO SINI".. Ayla disuruh tunggu di berbeda tempat.
SRATTTTTTTTTTT
/darah muncrat kebadan Arthur.
"GROOOOOOOOOAAAAAAAAARRRRR", Code kloning itu membalas serangan Arthur hingga mengenainya.
SRATTTTT
'sialan, luka dibagian punggung-ku'.
"ARTHUR AWASS!!!",
"huh-", Seketika kesadaran laki-laki itu hilang sementara karena serangan balik hingga menjatuhkannya ke tanah dengan keras. Penglihatannya langsung hitam. Tidak ada suara yang ia dengar. Lalu ingatan laki-laki itu kembali muncul menghantui pikirannya.
⋄◊○○○○○○◊⋄
Kenapa lagi-lagi mimpi ini.. berulang kali hingga ketika bangun langsung mual. Sampai kapan ingatan ini akan hilang dari mimpi buruk-ku?
"Kakak hebat, kakak bisa membuat ini.. aku suka! suatu hari aku juga bisa seperti kaka!",
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Azione"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...