✦
Leree dan Karo didaftari les private yang sangat ketat. Bahkan gurunya memakai kekerasan, orang tua nya tidak peduli asalkan ada kemungkinan menjadi sukses. Sukses akan dipedulikan? Prinsip Karo, jadi orang biasa. Abangnya punya ambisi tinggi dimasa depannya, hanya saja dihancurkan oleh kedua orangtua nya.
'Percuma jadi sorotan penerus, toh.. yang 1 ntar berkorban buat dijual.. satunya jadiin penerus' pikirnya. Leree baru pertama kali diperlakukan begini, biasanya biasa-biasa saja.. entah kenapa perlakuan dari orangtuanya sudah keluar yang aslinya. "Ibu..", wanita itu menoleh.
"Ibu, sayang Leree kan? jawab yang jujur bu. Tidak perlu menyembunyikan sifat asli ibu dari Leree".. air mata jatuh membasahi pipi chubby.
"... Sayang, tentu saja ibu sayang~, tapi kasih sayang ibu pada anak-anak ibu ada batasnya dan harganya. Harus dibayar setimpal.. lakukan yang terbaik untuk keluarga kita. Baru ibu akan memberi apapun untukmu". Setelah wanita tua itu keluar, Leree menangis dan berteriak.
"BOHONG! IBU KENAPA.. MENJUAL KAK ARTHUR?!".
Aduh... keceplosan. Gadis yang ingin rasa tau manja ini keceplosan. Orangtua nya tidak pernah memberitau kalau ada 1 anak lagi. Bahkan mereka berusaha menyembunyikan foto dan barang-barang anak pertama itu. Wanita tua itu membulatkan mata dan berbalik kearah Leree, terlihat mukanya suram dan ngerinya. "ANAK KURANG AJAR! PASTI YANG MEMBERITAU INI KAKAK MU KAN?!".
/PLAKKK
"Heug?! TIDAK! L-Leree sendiri yang melihat foto anak i-itu! entah ibu atau ayah yang menyembunyikannya, ta-tapi.. Leree yang liat sendiri dan cari tau sendiri?!",
"BAGAIMANA IBU BISA PERCAYA DENGAN OMONG KOSONG MU ITU?!", bentak wanita tua. Benar-benar sifatnya langsung terlihat jelas.
"TOLONG! JANGAN SALAHKAN ABANG KARO! INI SALAH KU..",
'Hahh.. aku ingin berpihak dan saling membantu, sama hubungan kami baik-baik saja. Yang kupunya hanya satu, abang Karo. Kali ini aku akan membantu abang!'.
"Ibu ga habis pikir sama kamu! anak manja! gatau diri sudah dibesarkan dengan baik malah begini.. JANGAN BICARA TENTANG ANAK PERTAMA!", Ibunya langsung membanting pintu kamar Leree. Gadis berambut hitam dengan belahan putih itu sudah mengerti dan percaya perkataan Karo, benar. Gadis itu akhirnya juga mau les private dan berusaha meningkatkan nilainya. Jika bagus.. ia akan membuktikan, memang benar perkataan orangtua nya akan disayang.
"Perkenalkan nama saya OTA, guru les private. Saya pernah mengajar disini kediaman Ree penerus ke 4-6. Tidak usah sungkan jika anda ingin bertanya berapa umur saya". Leree sedikit kaget karena penerus 4-6 Ree, berabad-abad yang lalu. Jaman keluarga Ree sudah sedikit berkembang teknologi. OTA guru les privatenya Arthur juga, tapi karena ia mencintai 1 anak ini, ia meminta izin untuk kelinci percobaannya. Ia akan menukar dengan uang sebanyak apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Ação"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...