Nokatora Rollie Ree (Karo)

35 7 0
                                    




"Maaf saya telat menemui anda, Collins",

"Ayo, sudah sepi.. ada barang yang anda ingin cek disini kan? lebih awal akan lebih bagus waktunya."


___


Natsumi Sora, manusia bersama partner nya Collins menemui lab itu dan menggunakannya diruangan code 002 yang mana sudah tidak ada code 002. "SIALAN, udah kabur dia", gumam Natsumi. "Code 000 tadi saya lihat, membebaskan para code-code langka. Maafkan saya tidak memerhatikan itu, saya gatau Natsumi mempedulikan itu."


"Tidak apa-apa. Kita ambil yang sisa-sisa disini dengan sample nya."


Mereka akhirnya mengambil sample code-code itu dan pergi begitu saja tanpa mencari keberadaan code 002 yang sekarat itu. Code berbahaya ini sangat harus dibawah perlindungan lab agar tidak mati.


 Di sisi samping...


"Kita harus pergi sejauh jauhnya ke tempat yang jauh dari lab brengsek itu", kata Arthur menyuruh mereka dan dia pergi ketempat bukan wilayah Jepang. Ia akan memikirkan lagi untuk meneliti Ayla.


"Saya ingin ke suatu tempat, sebelum itu saya akan membantu kalian dan saya bisa menemui tujuan saya disana". Raxielle membuat kesepakatan dengan Ayla juga ada tujuan. Mereka berdua sepakat, Arthur akan mengantarnya ke tempat yang Raxielle tuju jika Raxielle membantu nya untuk menghilangkan jejaknya dari patroli lab. Mereka mulai pergi menggunakan transportasi umum kereta bawah tanah. Suasana kereta sedang sepi sehingga mereka tidak perlu terlalu menyamar. 


Kejadian berbeda tempat. Natsumi dan Collins pergi sehabis dari lab. Lalu mereka dikejutkan seorang laki-laki berambut hitam dan ada sebagian warna putih dengan baju hitam ketat, tinggi dan besar. Orang itu menatap Natsumi dengan langkah ingin membunuh nya. Natsumi sudah mengetahui tipe serangan musuh dengan sekali menghindar. 


Laki-laki itu melemparkan sejenis darah yang sudah busuk dan berisi cairan berbahaya. Jika mengenai musuh, maka gerakan musuhnya bisa membeku dan hancur menjadi cairan hitam. Natsumi menghindar dengan cepat berkat bantuan Collins dan tidak sengaja laki-laki itu sedang terluka mengenai Natsumi.


Karena Natsumi Entity nya kuat, dia bisa kebal apapun dan membuat orang itu terkejut juga terkesan padanya. "Kok bisa?! kebal...", gumam orang itu hingga terdengar oleh Natsumi. "Aku ga ngapa-ngapain padahal, kau duluan aja yang udah nyerang tiba-tiba." Natsumi dengan tampang nyosornya. 


Perubahan drastis orang itu terhadap mereka. Tiba-tiba orang itu sangat bersemangat dan ingin berkenalan dengan mereka. Orang itu kekanakan tetapi berbadan besar.. tidak sesuai dengan sifat dan postur tubuhnya yang besar.

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang