❤ ❤ ❤
Yah, kalau ditanya perasaan ketemu Arthur.. bahagia sekali. Karo sungguh mengagumi abangnya. Setelah masuk lab, kakaknya berubah drastis yang tadinya biasa dan penyayang, sekarang tidak bisa menahan emosi.
'Seneng lah kalo dia kembali, harusnya aku memberitau nya sebelum kejadian ini akan terjadi..', penyesalan dalam hidupnya.
"A-REE001, Liat kontak abang saya!"
A-REE adalah teknologi yang diwariskan turun menurun keluarga Ree. Mereka bisa melihat riwayat contac khusus beramarga Ree.
"Kakak masih privacy'in chatnya..",
Ada salah satu pengaturan yang bisa mengprivasikan semuanya, bahkan tidak bisa chat. Bukan block.. disistemnya tidak ada namanya block.
"Abang Karo, kerjain pr ku dong!", Lere seenaknya melemparkan bukunya ke Karo. MINUS AKHLAQ.
"Abang ga sepinter abang Arthur, kalau ada dia kau pasti mintol ama dia terus.. ada g00gle kan? atau nanya ama ayah sana". Karo jujur sendiri kalau ia tidak sepintar Arthur. Arthur seperti karya utama dan spesial lalu dijual.
"Arthur,Arthur,Arthur lagi. ABANG GA BOSEN NAPA?! DIA GA AKAN BALIK!", adiknya yang keras kepala itu langsung membanting keluar pintu dan meninggalkan Karo sendiri lagi.
Hanya ingin hidup tentram tapi susah sekali. Karo tidak peduli dengan kasih sayang orang tua nya jika Arthur tidak kembali. Tega sekali, demi uang dan bisnis.. apapun mereka jual. Karo yakin adiknya atau dirinya akan seperti itu saat dewasa jika digunakan seperti barang.
❤ ❤ ❤
Salju turun.
Menutupi jalan, bukan berarti menjadi penghalang untuk Arthur mencari Ayla dan juga berburu. Ia pergi kesuatu hutan yang biasanya beruang sedang hibernasi.
Anehnya, ia hanya melihat bangkai dan tulang belulang hewan buas disana. Yang ia temukan sebuah cakaran tajam.
'Cakar? siapa yang punya cakar tajam begini?' pikirnya. Sontak ia teringat gadis itu punya kuku tajam yang berkekuatan besar. Kuku gadis itu tidak pernah dipendekkan. Apa jangan-jangan firasat nya benar?.
Ia langsung berlari dan mengikuti jejak bangkai hewan. Banyak hewan yang mati dan mengeluarkan darah yang masih segar... artinya hewan itu belum lama dibunuh.
Hingga Arthur menemukan seorang gadis sendiri yang sedang mengutak atik tubuh hewan, bersama kucingnya. Warna rambut yang familiar, aura yang familiar, bahkan tanduk yang ia tidak lupakan.
'I-iblis itu! Pasti dia!!', Arthur yakin sekali itu dia! Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Aksi"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...