✦
Ayla berjalan bersama dengan Arthur berkeliling di Jepang. Dalam perjalanan, Ayla mulai belajar berbagai tanaman dan hewan yang disekitarnya. Bahkan terkadang ada monster atau binatang buas yang ingin menyerang mereka. Arthur menyerang dan menunjukkan sekaligus mengajari menggunakan kekuatannya untuk sebagai umpannya, demi sebagai tanda terimakasihnya. Tetapi..
'Aku senang sih ikut bersama-nya.. tapi.. kenapa kami dari tadi diam saja ya?!?! aku canggung sekali..'.
'Dia udah makan belum ya? aku tidak perlu makan karena aku iblis, tapi aku dari tadi ga liat dia makan.. Bukankah tadi bertarung menguras tenaganya?', pikirnya.
"Arthur.."
"Hm?", jawab dingin laki-laki itu.
"Ehmm, apa kau sudah makan? kita dari tadi berjalan terus lohh".
"Benar juga, lalu kau ingin memakan ku? kubunuh kau kalau berani-berani memangsaku atau deket-deket". Arthur berbalik badan kearah ke Ayla.
"Enggak!! A-Ayla tidak mau makan Arthur. Aku hanya bertanya saja.. kalau mau makan Ayla bisa berburu hewan untuk mu kalau mau hehe...", sambil tersenyum manis.
"... Lu cewe. Biar gw aja sendiri", ucapnya.
Ya pada akhirnya mereka berburu dan mulai memasuki kota mati. Banyak bekas darah yang baru-baru keluar entah dari mana. "Oi iblis! hati-hati, disini banyak musuh nya. Tetap dekat ama gua".
'Wahhh aku diminta dekat-dekat dengan nya! apa ini ada kemajuan untuk menyukai ku?!' senang kegirangan dalam hati gadis bertanduk merah itu. "Lu ngapain bodoh? senyum-senyum gitu", curiga kelakuan Ayla. "Haaa?! ga kenapa-napa kok".
Arthur bertarung sendiri dengan keren dan terlihat tidak butuh bantuan Ayla. Ia bertarung menggunakan semacam belati berwarna merah bagian pegangan dan mengkilau. Ia bahkan berlari, melompat seperti terbang. Tubuhnya pun juga terlihat sangat enteng dengan gaya bertarungnya.
'Kapan aku bisa sekuat dia? keren sekali.. aku juga harus kuat, kalau tidak-. Bisa saja dia membuangku/melantarkanku. Aku ingin membantunya!!'. Tanpa izin dari Arthur, Ayla keluar dari persembunyiannya dan menarik perhatian.
"HEIII KALIAN!! TANGKAP AKU KALAU BISA! ARTHUR LIAT AKU!! KUTUNJUKKAN KEKUATAN KU!!", ucap Ayla dengan percaya dirinya.
Arthur terkejut dan berteriak, "BODOH, APA YANG LO LAKUIN?!?! MENGHINDAR!!!!!",
Tiba-tiba ada cairan lengket yang berwarna hitam merambat Ayla. Cairan itu dari darah makhluk aneh yang mulai merambat dan membelah diri. "KYAAA INI APAAN?!?!?". Gadis itu belum mempunyai pemikiran matang. Ia dibesarkan dengan semau nya saja. Berusaha yang terbaik untuk membantu laki-laki itu. Hanya saja, dia sangat naif dan susah diatur.
"BLOODRIPING!!!" /DUARRRRRRRRRRR
"Lo mencari musuh yang salah bodoh! berpegangan!",
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Боевик"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...