Change Your Life [2]

34 7 2
                                    




"Duhh Nona jangan berkeliaran kemana-mana! saya lelah asal nona tau ya!" pasang muka cemberut Ophelia.

"Habis nya ada murid ku, dia makin besar saja ya. Rasa ingin ketemu nya dan ingin memeluk nya sampai gepeng-",

"Ntar dia trauma".


Reina dan Ophelia pun kembali keistananya, sambil melihat kebelakang ia sangat ingin bertemu dengannya. 



𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐞 𝐮𝐫 𝐋𝐢𝐟𝐞 [2]


Seperti biasa mereka berjalan dan latihan bersama sampai ketujuan perjanjian mereka. Ayla sekarang sudah mulai bisa mengaktifkan indra pendengaran yang tajam. Ia juga bisa mengeluarkan kuku cakarnya. "Hm.. hebat, permulaan yang bagus! gadis bodoh". Arthur sedikit puas melihat Ayla ada kemajuan. Ini berkat latihan rutin yang dilakukan oleh Raxielle. 


"Rax-sensei! Apa Ayla sudah kuat? bisa mengalahkan musuh besar? KATAKAN!!", penuh mata berkilau dari gadis itu. 

".... cuman 27% nona Ayla sudah kuat, sisa nya belum stabil.. jika saya ukur. Maaf", ucap Raxielle dengan nada dan ekspresi datar. Sontak gadis itu mendengarnya langsung tepar, termenung, tidak bisa berkata apapun. Tapi ia juga bersyukur sudah bisa sebagian kekuatannya keluar dan ingin mencapai sampai diluar batas. Arthur mendengarnya tertawa keras sampai-sampai perutnya menjadi sakit. 


"Oh ya tuan Ree, kita akan melakukan perburuan musuh lagi dimana?". Raxielle sudah menduga-duga kalau Arthur haus bertarung sekarang.

"Ya tinggal cari masalah ama musuh nya lah! apa susahnya. Dateng kita rusuh pulang tinggal nama HAHA!" Arthur ketawa sendiri dengan leluconnya. Ayla dan Raxielle mempunyai satu pendapat yaitu, laki-laki ini benar-benar sudah 'tidak waras'


Laki-laki itu mempunyai humor gelap. Mereka lanjut berjalan di kota itu dari 2 hari yang lalu. Ya, sesuai dugaan Code 000 memang ada musuh di belakang taman kota. Ayla disuruh untuk mengalahkan mereka. "K-kalau aku gagal... bantu Ayla ya Arthur dan Rax-sensei?". Mereka mengangguk dan mulai berkamuflase dengan pohon disekitar semak. Mereka hanya preman yang meresahkan warga sekitar. Tapi Arthur pernah melihat beberapa kejadian mereka pernah mengambil koper berisi kumpulan hardisk. Isi hardisk itu beberapa ada yang penting.


Ayla mulai menunjukkan cakar nya. Tanduk nya sedikit bersinar. Kemungkinan ini karena kekuatannya dari tubuh Ayla sudah aktif, jadinya tanduk Ayla bisa bersinar. Laki-laki itu memberi aba-aba."1, 2,.... 3!!" 


"HYAAAAAAA!!!" /SREEEEEEKKKKKK 


'Aku harus tetap jaga posisi dengan musuh, hufft.. Reina-sensei juga mengajarkan begitu'. Ayla tetap berusaha yang terbaik dan mengingat apa yang sudah diajarkan. Ayla seperti nya sudah agak mahir untuk keberanian ia melawan musuh. Setelah mengalahkan setengahnya, mereka mulai menggunakan senjata dan ketua mereka mulai maju. "Tunggu gadis bodoh! urusan pemimpin mereka, aku saja! mundur!!". 

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang