Chapter 76 : Kemarilah

489 78 7
                                    

Di tengah dekorasi mewah ruang keluarga, sebuat tayangan TV entah apa sedang diputar, dan Type dengan malas berbaring di sofa kulit berwarna biru gelap. Membuka tutup ponselnya dan hanya melihat-lihat sosial media, sebenarnya, pikirannya sedang tidak berada di tempat.

Ia memberitahu Gulf hari ini kalau sedang sibuk dan memintanya mengantarkan script, yang sebenarnya hanya alasan untuk menjebaknya.

Di awal pagi ia sudah menghubungi agennya untuk meminta izin tidak mengikuti syuting hari ini. Dalam keadaan pikiran seperti ini, ia tidak bisa bekerja sama sekali. Selama bayangan Tharn dan Gulf beradegan intim di dapur kemarin selalu muncul, kemarahannya membuatnya seakan ingin membunuh seseorang, benar-benar sakit.

Dengan mulutnya berkata ingin pergi, namun terus menempel di sisi Tharn.

Entahlah.

Ia berharap San sukses melakukannya.

Si bodoh itu, sangat cocok bersama San yang hanya memikirkan bagian bawah tubuhnya, bahkan saat San menyadarinya mungkin sudah akan terlambat.

Ia diam-diam meletakkan kamera di kamar tersebut, dan saat waktunya sudah tepat, ia akan mengirimkan video Gulf yang melakukan sex bersama lelaki lain. Membayangkan ekspresinya saat mengetahuinya akan sangat menyenangkan.

Tubuh anak bodoh itu akan kotor, dan ia tidak akan menginginkannya lagi.

Lagipula, meskipun ia memiliki perasaan pada si bodoh itu, sejauh mana ia bisa pergi?

Bagaimana mungkin ia bisa kalah dengan orang idiot itu.

Type tersenyum dingin, dan saat ia ingin menuangkan air untuknya minum, ponselnya berdering.

Melihat nama San di layarnya ia tersenyum. "Bagaimana rasanya bersama kakakku? Nikmat bukan?"

"Bagaimana rasanya bermain-main dengan orang hamil?"

"Bermain-main bullshit!" San menggertakkan giginya dan dengan penuh penekanan meneriakkan kata-katanya diikuti beberapa umpatan. Rasa perih di mulutnya membuatnya merasa sedikit malu. Ia terduduk di karpet dalam ruangan hotel. Seluruh tubuhnya terasa sakit, dan matanya berapi-api.

"Shit!"

"Fuck!"

"Dendam apa yang kau miliki padaku? Hingga ingin menyakitiku seperti ini?!"

"Kakakmu hanya lelaki normal sederhana layaknya kelinci putih, dan aku hampir menghancurkan hidupnya, beruntung aku tidak berhasil melakukannya atau laki-laki ini benar-benar akan menghancurkanku."

"Sebesar apapun kau membenci kakakmu tidak seharusnya kau melibatkanku, apa aku sudah menyinggungmu atau memprovokasimu hingga kau ingin memberiku perhitungan?"

San tidak memiliki latar belakang keluarga yang terlalu besar, tidak memiki orang yang bisa mendukungnya di belakangnya, kalau seseorang seperti Bright mengincarnya maka tamatlah riwayatnya dan karirnya.

"Lelaki?" Type mengerutkan alisnya dan bertanya dengan was-was. "Lelaki apa?"

"Aku tidak tahu ia suami atau kekasih kakakmu, tiba-tiba ia mendobrak pintu dan membawanya pergi, ia juga membawa bodyguard yang telah memukuliku." San mengusap perut memarnya yang kesakitan dam mendesis.

"Seperti apa rupanya?" Type mengernyit dan bertanya.

San juga merupakan talent dari Kirigun Entertainment, tidak mungkin ia tidak mengenali Tharn, yang berarti lelaki tersebut bukanlah Tharn.

Mendengarkan penjelasannya, lelaki tersebut bukanlah orang biasa, darimana kakaknya yang bodoh bisa mendapatkan orang seperti itu.

"Sosoknya sangat tinggi, dan temperamennya dingin, tampangnya jauh di atas rata-rata, dan bukan tipe lelaki pada umumnya, dengan sekali kata bisa terlihat dengan jelas kalau ia memiliki kuasa." San benci harus mengingatnya lagi.

Little Fool GulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang