Chapter 150 : Hanya Ingin Memelukmu

205 32 6
                                    

Manusia salju itu bertumpuk indah, dengan tinggi setengah manusia, mengenakan topi pria di kepalanya, syal merah di lehernya, dan beberapa kancing sebagai hiasan.

Tharn berpikir bahwa beberapa kancing halus itu mungkin telah dilepas oleh Cheng dari mantel tertentu.

Ketika dia menghadapi Gulf, Ia masih sangat tidak terkendali, dan ketika melihatnya, Ia mau tidak mau ingin menyentuh dan memeluknya, tetapi sekarang Ia hanya bisa melihat dari kejauhan dengan menahan diri.

Gulf tidak pernah merasakan cinta dari seorang ayah sejak dia masih kecil, dan dia selalu diintimidasi, dan sekarang dia memiliki ayah, Ia seharusnya berbahagia untuknya.

Tharn melihat anak bodoh itu berdiri di samping manusia salju melalui celah di pagar, tersenyum malu-malu, matanya cerah menatap kamera di tangan Cheng, dan dua detik kemudian Cheng menekan tombol shutter.

Dia selalu seperti ini, sedikit tidak terbiasa menghadap kamera, namun foto yang diambilnya akan sangat indah, karena si bodoh kecilnya itu begitu cantik dan imut sehingga siapapun yang melihatnya ingin mencubitnya.

Gulf berlari ke sisi Cheng, melihat foto-foto bersamanya, dan berkata bahwa dia ingin memotret ayahnya, dan Cheng menjawab bahwa ayahnya tidak terbiasa mengambil foto dirinya, dan dia hanya akan memotret Gulf. 

Ketika angin bertiup, Cheng menarik syal yang melingkari leher Gulf ke atas, mengambil dua fotonya lagi, dan kemudian membawanya ke dalam rumah.

Pintu vila pun ditutup. 

Tharn melangkah keluar dari balik pilar dinding. Memperhatikan pasang surut angin. 

Ia berdiri di luar sampai hari gelap, dan pintu itu tidak pernah terbuka lagi, Ia selalu bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan anak bodoh itu sekarang.

Dibandingkan dengan dinginnya di luar, di dalam rumah terasa hangat.

Cheng menyewa dokter pribadi untuk Gulf, dan dia sekarang perlu infus cairan dan minum obat tepat waktu setiap hari agar luka di kepalanya lebih cepat sembuh. 

Minum obat membuatnya mudah mengantuk, ditambah dengan kelemahan fisik, Gulf harus tidur lama setiap hari. 

Gulf bangun jam sepuluh pagi dan menonton tv sebentar setelah makan siang, tetapi Ia tidak bisa menontonnya terlalu lama dan mengantuk kemudian tidur lagi siang harinya, seringkali saat terbangun hari sudah sore. 

Gulf bangkit dari tempat tidur, kemudian kembali berbaring dengan malas, terpesona oleh kepingan salju yang beterbangan jatuh di luar jendela, dan sangat tertarik untuk berbaring di dekat jendela untuk melihat. 

Setelah beberapa hari dan malam bersalju, dan karpet putih keperakan di luar lebih tebal dibandingkan hari-hari sebelumnya, Gulf memberikan perintah agar para pelayan tidak perlu membersihkan salju di sekitar vila, melainkan hanya perlu menyapu jalan setapak menuju keluar karena Gulf menyukainya.

Dia ingin keluar lagi, tetapi pelayan tidak mengizinkannya selalu keluar, takut badannya kurang sehat dan dia akan masuk angin dan demam.

Gulf juga selalu patuh dan patuh, dengan senang hati tinggal di rumah dan hanya melihat keluar.

Manusia salju yang menumpuk kemarin lusa masih berdiri dengan tenang di halaman, Gulf meletakkan tangannya di jendela, tersenyum padanya, “manusia salju kecil, apakah kau akan bosan di sana sendirian…."

"Kalau aku sudah sehat, aku akan pergi bermain denganmu setiap hari, oke?" suara anak bodoh itu lembut, dan dia tidak pernah berbicara terlalu keras, hingga dia bisa mendengarnya sendiri.

Sayangnya, manusia salju itu tidak bisa menjawabnya.

Dia tidak peduli, dia hanya berbicara pada dirinya sendiri, dan matanya tiba-tiba tertarik pada sosok di luar pagar besi.

Little Fool GulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang