16. b

5.9K 846 18
                                    

Rekap permainan mencari bendera tahun ini.

A. Siswa yang terluka secara fisik.

   a. 5 anak bocor di kepala.

   b. 3 anak terkena luka sabit benda tajam.

   c. 2 anak patah tulang.

   d. Sementara yang lain luka ringan.

B.  Fasilitas sekolah yang rusak.

   a. 2 tiang penyangga pada kelas sihir.

   b. 7 tiang lampu.

   c. 3 kursi belajar.

   d. Atap pada aula makan.

   e. Pot bunga sepanjang jalan dari danau, kelas penyihir hingga markas kesatria.

C. Kerugian tambahan

   a. Lantai yang basah.

   b. Jejak kaki lumpur di sepanjang jalan.

   c. 14 siswa terluka secara mental setelah melihat hewan mistis menghawatirkan trauma berkepanjangan yang akan mereka hadapi.

Luca membacakan laporan itu didepan semua anak.

"ini rekor baru, luar biasa" dia tampak sangat bangga "ada tanggapan Thalia?"

"mereka bohong soal atap aula makan. Aku bahkan tidak lewat sana" ucap Ocean yang saat ini sudah mengganti bajunya yang basah dengan kaos dan jacket terbersih milik Isaac.

Baju Isaac yang sepanjang lututnya Ocean pakai tanpa sebagai gaun. Isaac memang menawarinya celana untuk digunakan, tapi Ocean bersumpah akan berhenti jadi manusia kalau dia memakai celana bekas Isaac yang dia tidak tau kapan terakhir dicuci.

Sebenarnya semua siswa kesatria menyimpan baju ganti di markas untuk efisiensi.

Semuanya kecuali Ocean, Ocean lebih memilih berjalan kembali ke asrama tidak perduli seberapa lelahnya dia dari pada harus meninggalkan bajunya di kandang babi ini.

Ocean duduk di antara siswa lain. ini sedikit canggung, apalagi karena anak disebelahnya adalah anak yang tadi Ocean pukuli.

"bagaimanapun pemenang pada permainan ini adalah tim biru, apa ada yang keberatan?" tanya Luca, pria dengan rambut hitam dan mata malas itu tidak membawa satupun alkohol ditangannya kali ini.

Seorang anak disebelah Ocean mengangkat tangan "Thalia adalah penyihir es. Tidak adil untuk kami yang melawannya"

Ocean memutar bola matanya "Jendral bilang kita bebas menang dengan cara apapun, kamu yang bilang sendiri Brian"

Ya orang yang menanyakan itu adalah Brian, anak yang ternyata dalang dari strategi licik seluruh siswa. Dia yang meyakinkan seluruh anak untuk melawan Isaac bersama. Sayangnya dia masih tahun ke 3 jadi setelah idenya dicuri, dia ditugaskan untuk menjaga tawanan yaitu Ocean. Sementara siswa tahun ke 5 mendapat tugas penting seperti menghadapi Isaac atau menjadi seseorang yang membawa bendera sisa untuk dikumpulkan.

"sayangnya itu benar prajurit. Aku sendiri yang menyampaikan aturan itu jadi aku membiarkannya kali ini. Namun untuk selanjutnya Thalia, jangan bertarung menggunakan sihir di kelasku" ucap Luca yang langsung diangguki oleh Ocean.

"ada lagi yang tidak setuju?"

"mereka tidak mengalahkan monster itu, jendral lah yang melawannya. Walaupun mereka berhasil membawa bendera emas apa masih pantas disebut kemenangan?" tanya anak lainnya yang duduk dibelakang. Ocean tidak tau itu siapa tapi sepertinya bukan seseorang yang dia pukuli.

Anti Romantic QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang