29.

4.6K 682 62
                                    

Ocean baik-baik saja.

Dia hanya seperti bangun dari tidur siang yang nyaman. Ada Narendra dan Roe diruangan itu dan tidak ada indikasi aneh pada tubuhnya.

Sejak hari dimana dia minum teh beracun itu bersama Narendra, Ocean terus datang padanya setelah latihan.

Dengar ya bukannya Ocean tidak berusaha. Dia sudah protes ke ayahnya bahkan berkata kalau dia akan merelakan uang jajanya, tapi tidak berhasil jadi Ocean harus bagaimana lagi selain menurut.

Mungkin Ocean terlalu berburuk sangka pada Narendra. Walaupun dia Creep dan aneh nyatanya sampai sekarang dia tidak melakukan hal buruk. Seseorang bisa saja aneh, itu wajar kan?

Kondisinya pun terus dipantau oleh penyihir yang terkadang mendatanginya ke asrama, mereka bilang kondisinya membaik karena teh bunga biru itu. Ocean masih tidak paham sebenarnya, walaupun orang-orang berkata ada masalah dengan jantung sihirnya dan mereka tampak panik karena itu. Namun sebenarnya Ocean tidak terlalu merasakan sakit, kecuali mungkin saat di pesta kemarin.

Di keseharian dia masih bisa melakukan aktifitas biasa, termasuk latihan berat di kelas kesatria dan latihan sihir dengan Igor.

Bicara tentang kelas kesatria. Isaac yang sudah mengumpulkan 3 rekomendasi itu sekarang menjadi pelatih cadangan di kelas kesatria. Karena memilih Jendral Luca sebagai mentor, dan sang Jendral masih menjadi guru disini.

Ocean senang saja melihat Isaac dipelakukan seperti pesuruh dan menggantikan peran Luca sebagai pelatih, sementara Luca duduk sambil merokok di depan markas. Sampai sekarang Ocean tidak percaya mereka membiarkan orang seperti Luca berada di sekitar anak-anak.

Semua pekerjaannya di kerjakan Isaac sekarang. Anggaplah itu karma karena membeli rekomendasi dengan cara haram. Ocean bukannya tidak tau, Isaac mendapat rekomendasi dari Leah. Buat apa Leah memberikan rekomendasi untuk anak kelas kesatria? dia bahkan tidak terlihat tertarik. Ocean yakin kalau Isaac membayarnya.

Oh iya soal Leah.

Ocean akan menemuinya hari ini di luar Akademi. Mereka berjanji untuk bertemu di sebuah toko kue dipusat kota.

Dan disanalah mereka sekarang.

Leah tampak aneh dengan bajunya yang terlihat biasa. Ocean sudah meliah Leah dengan gaun emas di pesta, namun sekarang Leah terlihat seperti anak normal dengan pakaian berupa blus putih dan jeans biru.

Sangat normal namun sangat aneh.

"memangnya aku harus pakai baju pesta dan mengumumkan 'hallo semua, putri disini!'" sarkas Leah saat Ocean menanyakan tentang pakaiannya.

Setelah memesan Ocean langsung menanyakan hasil pencariannya.

"Lucien menyelinap dari istana hari itu. Yang kutau dari pengawal yang mengikutinya diam-diam, Lucien pergi ke rumah Leviathan tempat mu diasingkan.  kamu tidak bertemu dengannuya? Setauku selain hari itu pun dia cukup sering ke tempatmu"

Kenapa pula Lucien ke tempatnya, apa dia dan Thalia diam-diam berhubungan seperti kata salah satu dari powerpuff girls itu. ini sangat aneh "sejak kapan dia pergi?"

"jam 12 dia meninggalkan istana. Aku tidak tau apa yang coba kamu cari tau, tapi kalau kamu mengatakannya dengan jelas aku mungkin bisa membantumu"

Jam 12 siang Thalia masih bertemu dengan Alysia, mereka mungkin tidak bertemu?

"aku kehilangan ingatan pada hari itu. Dari yang aku tau aku masuk ke mobil milik keluarga Istana namun keluar dalam keadaan pingsan, kurir dan pengawalku meninggal tak lama setelah kejadian itu. Aku hanya ingin tau siapa yang aku temui"  Ocean pada akhirnya mengatakannya pada Leah,  rasanya kepalanya akan pecah kalau tidak mendapat bantuan berfikir.

Anti Romantic QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang