(6)
•H A P P Y R E A D I N G•
Mereka ber empat kini sudah ada di mall, mereka kini tengah berada di salah satu stand makanan.
"Btw Qeel?" Ucap Ratu
Aqeela mengalihkan pandangan dari Handphone nya ke arah Ratu "Ha?"
"Gue penasaran, sebenarnya Lo sama murid baru itu ada hubungan apa sihh?" Interogasi Ratu.
"Eh iya, ayo lah Qeel cerita sama kita-kita." sahut Saskia.
"Apa lagi gue, gue lebihh kepo daripada Lo pada, tetapi ku mencoba tuk biasaa sajaaa." sambung Sandrina.
"........."
Seakan mereka tahu, jika Aqeela tidak ingin membahas ini, Ratu pun angkat bicara.
"Ya deh, kita hargain privasi Lo."
"Hehh anjing itu Kiesha cs cuyyy." pekik Saskia.
"Aaaa bebek gue," heboh Ratu, langsung mendapat jitakan dari Sandrinna.
"Bebep njing, bukan bebek."
"Sorry, biasa kalo udah kesenengan jadi gini mulut gue suka salah ngomong," senyum lebar masihh mengembang di wajah mereka semua, terkecuali Aqeela, gadis itu sejak tadi hanya diam dan fokus sama ponselnya.
"Qeel ayo pergi, gue mau samperin ayang gue." ajak Sandrina, tanpa kata Aqeela hanya mengikuti pasrah.
Mereka berempat pun menghampiri Kiesha cs.
"Ayangg bebep!!!, kesini ngapain?? Cari selingkuhan yah??" Tanya Sandrinna mengintimidasi Rey.
Rey melotot "Aku setia kok bep, tenang aja, tadi kita di ajak Rassya kesini, katanya mau cari sesuatu."
"Mas pacar, keliling bareng Ratu yuk," ucap Ratu manja, kepada Clay.
"Ayo sayang, Sya sorry gue pergi dulu ya, Lo sama Aqeela aja, biar sama pasangan Masing-masing, lagian kalian juga cocok kok."
"Nah bener." pekik mereka serentak, kedua nya hanya pasrah.
Setelah 3 couple pergi tersisa Rassya sama Aqeela disana, mereka pun terpaksa berkeliling mal berdua, tetapi di lain sisi Rassya senang bisa menjaga Aqeela dari dekat.
"Kenapa gak bilang kalo mau keluar?" Tanya Rassya.
"Bukan urusan Lo." balas Aqeela datar.
"Lo urusan gue!"
"Bentar deh bentar, Lo yang ngasih gue payung Hitam itu kan?"
"Kagak, kenapa Lo tiap kali ketemu gue selalu bahas payung Hitam mulu."
"Masa iya mirip doang si, tapi gak ada bedanya, suaranya juga mirip." gumam Aqeela,
"Lo punya sodara kembar ya?" Lanjutnya."Kagak juga."
Rassya kamu tepat deh kayaknya buat Aqeela, ayo rubah Aqeela jadi sosok yang periang, ceria lagii, pasti kamu bisa Sya!
KAMU SEDANG MEMBACA
kesayangan AQEELA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] [Vote dan komen, juga yaa!!] JANGAN JADI SILENT READER, OKE? Aqeela Auresdya, gadis dengan tiga luka di masa lalu, bertemu dengan Rassya Argamahendra, cowo yang cuek dan dingin jika bersama orang lain. Jika ia sudah menganggap...