(7)
•H A P P Y R E A D I N G•
Aqeela yang semula fokus ke layar ponsel kini beralih menatap tajam Rassya "GUE GAK MAU RASSYA! Lo kenapa sihh? jujur gue risih! Gue masih men--" Aqeela menghela nafas sejenak, lalu membuangnya kasar."Udah lah, gak penting." Lanjut Aqeela.
"Heyy kita cariin lohh, ternyata kalian disinii." sapa Ratu yang datang bersama couple-couple lainya.
"Qeel pulang yukk, kita udah selesai." ajak Saskia dan diangguki oleh Aqeela.
Rassya melirik Aqeela "Aqeela pulang sama gue."
"Oh kalo gitu gapapa, tapi anter Aqeela ke rumah gue." jawab Sandrinna.
"Oke, ayo Qeel." lalu menggandeng tangan Aqeela, tetapi ditepis oleh Aqeela.
"Gak usah, gue sama mereka aja."
"Oke." jawab Rassya pasrah
******
Malam hari tiba. Kini Aqeela masihh belum tidur, ketiga sahabat sudah terlelap dari tadi.
Aqeela menatap kosong ke depan, lalu beralih ke foto yang ia bawa dari rumah. Mata Aqeela berkaca-kaca.
Tess
Tessss
TesssBulir putihh keluarr dari kelopak mata indah Aqeela.
"Ayah bunda. Aqeela udah punya, ibu sekarang," ucap nya, air matanya semakin deras membasahi pipinya.
"Tapi tidak akan pernah ada yang bisa gantiin posisi bunda,"
"Ayah dan bunda pasti udah bahagia disana, tunggu Aqeela ya ayah, bunda, sebentar lagi Aqeela pasti nyusul kalian," ucap nya sembari tersenyum ke foto Ayah, Bunda, dan Aqeela. Air matanya masih derass
Sandrina yang mendengar suara isakan lalu menatap seisi ruangan kamarnya, mata indahnya tertuju pada seseorang yang sedang menangis di balkon kamar. Sandrinna ingin sekali menghampiri Aqeela, dan menenangkan nya,
Tetapi di cegah oleh Ratu yang baru saja bangun.
"Sand, jangan ganggu dia dulu, nanti Aqeela malah malu."
"Tapi Rat, kasihan dia, dia pasti butuh penenang."
"Sand! Percaya sama gue, Aqeela kuat, biarin dia nangis sepuasnya, biar dia lega."
"Yaudah, kalo gitu."
Aqeela lalu menatap langitt,
"Aqeelaa pengin bareng-bareng sama kalian lagi," Air matanya kini sudah tidak sederas tadi.
Drettt
DrettAqeela pun segera membuka look screen handphone nya.
Aqeela membulat kan matanya, "Kenapa kontak dia namanya begini?" Gumamnya.RassyaGntng❤️: udah jangan sedih, buruan tidur, gak baik tidur malam"
RassyaGntng❤️: Bunda sama ayah Lo pasti sedih liat lo nangis,
RassyaGntng❤️: buruan tidur, good night Qeel.lalu Aqeela membuka room chat nya, tanpa ada balasannya buat Rassya dan hanya diread oleh Aqeela.
RassyaGntng❤️
OnlineUdah jangan sedih, buruan tidur, gak baik tidur malam-malam.
Bunda sama ayah Lo pasti sedih liat lo nangis,
Buruan tidur, good night Qeel.
Gapapa cma lo read, buruan TIDURR!!
****
KAMU SEDANG MEMBACA
kesayangan AQEELA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!] [Vote dan komen, juga yaa!!] JANGAN JADI SILENT READER, OKE? Aqeela Auresdya, gadis dengan tiga luka di masa lalu, bertemu dengan Rassya Argamahendra, cowo yang cuek dan dingin jika bersama orang lain. Jika ia sudah menganggap...