Satu minggu kemudian
Hari Persidangan
Hari yang ditunggu telah tiba, hari yang benar-benar Namjoon, Hoseok dan Yoongi sangat amat nanti. Persidangan akan dilakukan sekitar tiga kali untuk menentukan hukuman apa yang cukup untuk pelaku.
Namun untuk sidang kasus Jisoo, dan beberapa orang yang ikut andil dalam permasalahan perihal suap menyuap semuanya sudah selesai di sidang pertama dan mereka semua mendapatkan hukuman yang setimpal
Jisoo tidak mendapatkan hukuman penjara melainkan ia mendapati rehabilitas untuk mentalnya dan setelah dinyatakan sembuh ia akan tetap disana sebagai pengabdi.
Orang tua Taehyung, Juri, dam Beomgyu mendapatkan hukuman 20 tahun dan denda 200jt karena ikut andil dalam kasus suap menyuap. Bahkan aset pribadi mereka yang juga disita oleh pihak kejaksaan, walaupun mereka tengah berkabung karena nyawa anak mereka yang harus di renggut paksa tapi mereka tetap mendapatkan hukuman karena mereka tergabung.
Lalu ayah Jisoo atau Seo Jibeom atau yang dikenal ketua dewan keuangan Negara harus mendekap didalam penjara selama seumur hidup dengan denda 1M dan ia diturunkan dari jabatannya secara tidak hormat.
Kejahatan yang dilakukan Seo Jibeom juga lumayan berat, dari penggelaman dana Negara, ketua dari suap menyuap, menutup dan menyembunyikan kejahatan anaknya yang telah menghilangkan nyawa seseorang. Dan yang paling parah adalah ia ikut andil dalam penghilangan nyawa detektif Jung.
Segitu banyaknya orang yang ingin nyawa ayah Hoseok hilang begitu saja, apa karena sikap dan ketelatenannya dalam menyelesaikan kasus, mungkin membuat semuanya jadi ketakutan jika saja ia membuka mulutnya di depan public.
Mendengar hal itu Hoseok benar-benar sangat emosi dan ingin sekali menembak kepala dari dewan keuangan, ah tidak, yang benar mantan dewan keuangan Negara tapi semua itu teredam karena teman-temannya lah yang menenangkan, ah jangan lupakan ada Soobin juga yang secara hukum sekarang sudah menjadi adik Hoseok.
Didalam ruang sidang ada Namjoon, Hoseok, Sungah, Kei, Soobin, Yein dan Jiae pastinya. Walaupun Jiae selama beberapa sidang terus-terusan di panggil karena dia memang kunci dari segala permasalahan yang ada.
Mari kita bahas untuk beberapa antek-antek lain yang sudah mendapatkan hukumannya masing-masing, sebelum itu ada sebuah informasi penting karena disidang hari ini Seokjin akan datang, mau tahu kenapa, karena memang ia sudah dinyatakan boleh keluar rumah sakit dan mampu untuk mengikuti prosedur dalam mempertanggung jawabakan apa yang menjadi kesalahannya.
Sebenarnya jika Johnny dan Jaehyun masih hidup keduanya akan mendapatkan hukuman kurang lebih 20 tahun penjara dan denda 1M, namun keduanya sudah tiada maka hukuman keduanya akan dijatuhkan oleh Seokjin.
Yang dimaksud adalah bukan hukuman keduanya jadi di jatuhkan semuanya pada Seokjin, melainkan dua orang itu harusnya juga mendapatkan hukuman yang sama dengan Seokjin, namun keduanya sudah tiada jadi hanya Seokjin yang akan merasakan hukuman tersebut.
Persidangan Seokjin akan segera di mulai, yang mana pintu ruang persidangan tersebut kembali terbuka dengan menampilkan Seokjin yang tengah didorong masuk dengan kursi rodanya untuk menuju tempatnya bersama dengan pengacaranya.
"Apa dia sedang berakting" gumam Hoseok dengan kesal.
Sungah yang berada di sampingnya langsung menenangkannya dengan merangkul dan mengelus pundaknya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mission ✔️
FanfictionApa yang kalian pikirkan soal sekolah? Jika kalian berfikir tempat yang membosankan dan melelahkan mungkin iya, tapi bagaimana jika sebuah sekolah tersebut menyimpan rahasia yang sangat amat besar? Apa kalian akan mencoba mengungkapkannya? Atau hany...