Chapter 13

46 8 11
                                    

Setelah pertemuan singkat namun banyak makna dan strategi baru perihal misi tersebut Hoseok pulang lebih terlambat di bandingkan Yoongi yang sudah sedari tadi pulang karena ia masih memiliki rencana lain untuk segera memecahkan semua teka-teki yang ada.

"Hoseok-ah, kenapa dari tadi kau hanya diam?" tanya Namjoon yang memang juga belum pulang.

Mereka bukannya malas pulang atau memang ingin berdiam diri dulu, tetapi Hoseok masih memikirkan rencananya dan masih membutuhkan Namjoon untuk memberinya pendapat.

"tidak apa Hyung, hanya saja aku sekarang makin bingung dengan apa yang harus aku kerjakan" tukas Hoseok dengan nada sedikit bimbang "apa yang di temukan Yoongi Hyung sangat amat membantu, tetapi ini justru membuatku makin bingung harus dengan cara apa lagi aku melakukan misi ini dengan baik dan benar"

Namjoon menghela nafas pelan dan menepuk pundah Hoseok menenangkanya. Ia tau baik Yoongi maupun Hoseok memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan sebuah misi tersebut. Tetapi hasilnya akan tetap sama.

"lakukanlah yang kamu bisa Seok, tak usah memikirkan cara Yoongi yang seperti itu. Aku yakin kalian berdua bisa melakukannya dengan cara kalian sendiri" Tukas Namjoon dengan tegas "lebih baik sekarang kau pulang dan mempersiapkan untuk hari esok bagaimana kelanjutannya"

"Justru itu hyung aku disini karena ingin meminta bantuanmu" ujar Hoseok dengan cepat "aku memiliki beberapa cara jadi dengarkan aku, dan kasih aku solusinya aku harus pakai rencana yang mana, aku tak mau mendengarmu mengatakan lakukan semua yang kau bisa. Jika kau menjawab itu aku lebih baik tak usah meminta saranmu"

Namjoon sedikit tertawa dengan salah satu rekannya ini. Jika Yoongi akan melakukan segalanya sendiri bahkan tak akan memberitahu pada dirinya berbeda dengan Hoseok yang lebih sering memberitahunya dan juga meminta saran darinya. 

Bukannya Hoseok tak bisa bekerja sendiri seperti Yoongi melainkan ia memiliki banyak rencana bahkan untuk kedepannya pun ia sangat memikirkan sematang mungkin. Yoongi juga akan melakukan itu tapi ia cenderung diam dan lebih suka memberikan hasil yang sempurna bahkan sangat amat wah nantinya.

Seperti saat ini Hoseok sedang menceritakan semuanya rencananya bahkan sangat amat detail, hingga membuat Namjoon dapat menyimpulkan beberapa saran yang mungkin akan berguna oleh Hoseok nantinya.

"Sudah?" tanya Namjoon memastikan "apa kau masih membutuhkan saran dariku yang lain lagi"

"tidak aku rasa ini cukup Hyung, setidaknya aku memiliki gambaran untuk misi ini kedepannya, baiklah Hyung aku akan pamit terimakasih" pamit Hoseok dan langsung pergi keluar dari ruangan tersebut.

Namjoon tersenyum dan mengangguk sebagai respon dari pamitnya Hoseok. Betapa leganya dia saat ia melihat kedua temannya dapat mengerjakan semuanya secara baik dan tertata. Tinggal ia yang harus melawan sesuatu lebih besar dari kedua rekannya itu.

Yaitu pemimpin atau pusat dari segala masalah yang ada ini, yang asalnya ada di dalam lingkungannya sendiri yang dimana jika ia salah langkah akan menjadi bumerang untuk dirinya dan juga rekannya.

"ternyata tugasku lebih berat dan bahkan bisa berakibat fatal padanya dan semua rekannya yang menjalani misi diam-diam ini" gumam Namjoon pelan.

Namjoon belum memberitahu apa yang ia ketahui perihal ini. Ia ingin kedua rekannya yang saat ini bekerja di lapangan tetap fokus dengan apa yang mereka kerjakan, baru setelahnya mereka akan mencari jalan keluar untuk hal itu.

***

setelah melakuka perjalanan yang cukup panjang dan jauh. Yoongi sampai di kediaman yang dimana ada Choi saem disana. Bukan tanpa alasan ia kembali ke tempat ini. Ia ingin memastikan keadaan Choi Saem benar dalam keadaan baik dan mungkin saja jauh lebih membaik.

Secret Mission ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang