Halo semuanya apa ada yang kangen sama ke empat orang ini? Maaf membuat kalian menunggu ya.
Ini kenapa yang cewe lebih menantang dari yang cowonya ya. Yasudah lah ya gapapa kali-kali. Gimana kalo ceritanya di balik, yang jadi agen rahasia malah cewenya ahahahahah.
Stop membuatku berimaginasi lebih ahahahaha.
HAPPY READING GUYS
*********
"Baiklah aku akan melanjutkan sisanya" ujar Jiae dengan nada serius dan tatapan fokus
Hoseok masih menelaah apa yang baru saja di jelaskan oleh Jiae, cukup mengejutkan dan sangat amat membuatnya tak percaya.
"Yang ketiga ada Kim Taehyung dia adalah anak dari kepala rumah sakit hansung, namun ia tak menjadi pewaris selanjutnya. Melainkan ia akan menjadi penerus ibunya, yang sekarang tengah menjalani usaha suatu brend fashion terkenal di Amerika. Hak istimewanya adalah meningkatkan nilainya dan yang pasti hapus tentang perilaku buruknya di sekolah ini. Target kita adalah ia harus masuk salah satu universitas terkenal di Amerika" jelas Jiae dengan sangat detail.
"Memangnya seburuk apa prilakukanya?" tanya Yoongi dengan datar.
"Kalau itu, aku akan jelaskan setelah aku jelaskan yang ke empat ini" jawab Jiae dan langsung membuka lembaran selanjutnya.
"Apa ini ada sangkut pautnya dengan Choi Beomgyu?" tanya Hoseok memastikan.
Jiae hanya tersenyum tipis dan mengangguk pelan dengan apa yang baru saja di tanyakan oleh Hoseok.
"Saya lanjut ya" ujar Jiae dengan sopan "ke empat ada Choi Beomgyu, dia adalah anak dari salah satu pengusaha top 3 di Korea. Dia sedikit berbeda dari yang lain, ia memiliki emosional yang sangat amat tidak terkontrol, di adalah pewaris satu-satunya yang akan meneruskan bisnis sayang ayah, jadi tugas kita adalah harus menstabilkan nilai dan memghapus perbuatan kriminalnya. Ah ya menurutku dia adalah anak yang paling sulit di kendalikan, dan target kita harus membuat dia benar-benar menjadi penerus ayahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mission ✔️
FanfictionApa yang kalian pikirkan soal sekolah? Jika kalian berfikir tempat yang membosankan dan melelahkan mungkin iya, tapi bagaimana jika sebuah sekolah tersebut menyimpan rahasia yang sangat amat besar? Apa kalian akan mencoba mengungkapkannya? Atau hany...