Chapter 33

21 5 1
                                    

Bak mimpi untuk diri seorang Kim Taehyung dimana ia benar-bener melakukan kencan dengan Jisoo, mungkin ini sangat mustahil terlebih dengan sikap dan kearoganan Jisoo yang selalu ingin menjadi nomor satu di segala bidang. Hal ini membuatnya seperti menghabiskan waktunya hanya untuk belajar, belajar dan belajar tanpa mengenal waktu.

Mereka sudah selesai melakukan kegiatannya, dan kali ini keduanya tengah duduk di salah satu kursi tunggu yang telah di sediakan oleh pihak bioskop. Tidak ada pembicaraan dari keduanya, Jisoo focus dengan mengahabiskan snacknya yang baru ia pesan, sedangkan Taehyung meminum pesanannya yang baru datang.

"Jisoo-ya"

"Taehyung-ah"

Keduanya memanggil secara bersamaan hal ini membuat keduanya kembali terdiam seperti orang belum mengenal satu sama lain, namuan karena kepekaan Taehyung lah akhirnya ia membuka suara dan mempersilahkan kepada Jisoo untuk mengatakan perkataanya lebih dulu, "Ladies First".

"Terimakasih" ucap Jisoo dengan singkat, dan senyuman manisnya. Seakan mendapatkan dan melihat keajaiban dunia yang sangat indah Taehyung terpaku dengan senyum Jisoo yang begitu hangat dan menenangkan ini. Terakhir kali ia melihat ini adalah saat keduanya baru berkenalan dahulu mungkin sekitar SMP saat Jisoo pindah di daerah kawasan rumahnya.

"Kau temanku kan? Kau tidak akan mengkhianatiku kan?" ucap Jisoo dengan sangat lembut.

Entah Taehyung mengerti atau tidak dengan maksud Jisoo yang secara mendadak menanyakan hal ini, apa mungkin ia masih curiga dengan semuanya yang bersangkut pautan dengan berita yang ada sedang menyebar dipenjuru sekolah, "Apa kau mulai ragu denganku juga?"

Jisoo sedikit menghela nafasnya ringan lalu menundukkan kepalanya, "Entahlah" ucap Jisoo dengan singkat. "Jika dibandingkan dengan Soobin dan Yein, kaulah yang berpotensi akan seperti kedua temanmu" lanjutnya dengan nada yang sedikit pelan.

Taehyung menatap Jisoo dengan ragu dan kali ini serius, "Kau hanya takut, hal itu lah yang membuatmu curiga pada kami, jadi kau sendiri yang menubuhkan ketidak percayaan dengan orang lain. Yang dimana kita sudah sama-sama melakukannya bersama bukan? Bahkan kita menyimpan ini dengan sangat rapih, kalau ada yang sampai membuka rahasia ini di antar kita berempat bukankah sama saja bunuh diri?"

Taehyung mengatakannya dengan sekali nafas, sedikit rasa kesal di dalam hatinya mengenai apa yang ada di pikiran Jisoo saat ini. Berbeda dengan Jisoo yang hanya diam dan tenang sembari memainkan sedotan yang berada di dalam gelasnya itu, "Taehyung-ah mau berjalan-jalan sebentar".

Tanpa di duga Jisoo justru mengajaknya untuk berjalan bersama, bukanya merespon perkataan Taehyung yang sudah sangat panjang lebar itu ia justru mengalihkannya. Taehyung terdiam dan terpaku, bahkan ekspresinya bingung dengan perubahan derastis Jisoo yang tadi seperti meragukannya kali ini seperti tidak ada apapun, atau masalah apapun perihal perkataan tadi.

"Aku mempunyai tempat yang sangat bagus untuk melihat sebuah pemdangan yang luas" timpal Jisoo lagi dengan senyum lembut namun entah mengapa ini justru membuat perasaan Taehyung tidak enak, tidak seperti awal pemicaraan ringan mereka tadi.

Taehyung terdiam untuk beberapa saat untuk merespon perkataan Jisoo yang baru saja terlontarkan, Jisoo menunggunya mengucapkan atau setidaknya menjawab 'iya' untuk segera pergi ketempat yang Jisoo maksud.

"Taehyung-ah" Sekali lagi Jisoo memanggil dengan lembut bahkan kali ini Jisoo sudah berdiri tepat di samping Taehyung yang masih terdiam, "Kalau kau semakin menunda kita akan pulang semakin malam"

Taehyung tersadar dari lamunannya, "Ah kajja" tidak lama dari itu Taehyung benar-benar berdiri dari duduknya dan kali ini tanpa aba-aba Jisoo menautkan tangannya pada tangan Taehyung untuk ia genggam kemudian sedikit menarik Taehyung untuk berjalan beriringan bersamanya.

Secret Mission ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang