Chapter 1

143 14 1
                                    

"Kalian yakin dengan ini?" tanya seorang laki-laki yang sepertinya adalah pimpinan dari kedua laki-laki yang tengah di introgasi ini.

"Aku yakin, lagi pula aku dan Hoseok sudah memiliki rencana yang matang" ujar lelaki dengan kulit sedikit lebih pucat.

"Ne hyung, yoongi hyung akan masuk terlebih dahulu kesana, jadi kami tak akan masuk bersama,menghindari kecurigaan" ujar lelaki yang sepertinya bernama hoseok itu.

"Aku percaya pada kalian, tapi..." ujar lelaki yang di panggil hyung itu terputus.

Dengan cepat lelaki yang berkulit pucat yang tepat di sebelah hoseok memotong dengan berkata "aku sudah masuk, dan telah mengajar di sana mulai dari 2 minggu yang lalu" jelasnya singkat.

Sontak perkataan tersebut membuat beberapa rekannya kerjanya yang tengah mendengar pembicaraan mereka itu langsung terkejut, begitupula dengan sang ketua, yang tengah menganga memandang yoongi tak percaya.

"Woaah daebak" gumam hoseok tak percaya "aku fikir kau baru akan mendaftar" lanjut hoseok.

"Aniya, aku memulai start karna aku tahu pasti namjoon tak akan mengijinkan, namun kalau sudah menyeburkan diri mau bagaimana lagi, bukan begitu RM-sii" ujar yoongi dengan kalimat dinginnya.

"Yak kau, sejak kapan kau melakukan apapun tanpa persetujuanku?" tanya namjoon yang di ketahui adalah pemimpin tim tersebut.

"Sejak 1 bulan yang lalu" jawab yoongi singkat.

Namjoon menghela nafasnya kesal, ia memang ketua di timnya tapi jika sudah berurusan dengan yoongi ia akan tetap saja kalah, karena yoongi tak suka menunggu, ia akan melakukan apapun untuk mencapai suatu misi yang membuatnya penasaran.

"Hoseok-ah kau akan mendaftar kapan?" tanya namjoon dengan nada seriusnya mengabaikan yoongi.

"Entah, mungkin lusa, ada beberapa berkas yang harus aku ubah" jawab hoseok

"Hm baiklah" ujar namjoon dengan helaan nafas "pastikan kalian tak menggunakan nama asli kalian ataupun nama samaran kalian di tim" ujar namjoon memandang kedua anak buahnya

Hoseok dan yoongi mengangguk menandakan bahwa mereka mengiyakan perintah sang ketua, tanpa ada protes apapun.

Yang di maksud namjoon dengan nama tim ialah nama yang di buat saat mereka bertugas di lapangan contohnya suga untuk yoongi, saat di lapangan ia akan di panggil dengan agen suga, begitupula dengan hoseok yaitu Jhope. Nama tersebut hanya bisa mereka pakai saat mereka dalam misi lapangan.

Walaupun ini juga misi lapangan, tapi kasusnya berbeda, mereka harus menyusup kesebuah tempat yang memiliki banyak rahasia, jadi mereka harus menggunakan nama dan identitas yang lain.

"Baiklah, kalian boleh bubar, untuk mu yoongi aku harap kau bisa sangat amat teliti dan berhati-hati dalam mengambil tindakan apapun" ujar namjoon.

"Ye sunbae" ujar hoseok patuh dan langsung memberi hormat pada namjoon

"ye, namjoon aku tahu cara mainnya" ujar yoongi dengan nada malasnya, dan segera meninnggalkan tempat


yoongi berjalan keluar terlebih dahulu sebelum akhirnya di susul oleh hoseok, mereka tak ada pebicaraan tambahan apapun saat keluar dari ruangan namjoon, hoseok dan yoongi di kenal sebagai orang yang bertolak belakang, jika yoongi sangat amat serius dalam menjalani suatu misi, lain halnya dengan hoseok yang lebih santai dan lebih menikmati setiap misinya. 


"hyung" panggil hoseok pada yoongi 

"jika kau ingin membicarakan misi lebih baik di mess saja atau kerumahku" ujar yoongi dengan dingin

Secret Mission ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang