Chapter 7

52 11 2
                                    

Teacher Room

Hoseok memasuki kelas dengan keadaan sudah rapih dengan baju kantornya, bukan lagi dengan seragam traningnya.

"siang Kim Saem" sapa salah satu guru disana "perkenalkan Park Jinyoung, aku guru sains" ujar guru itu dengan nada sopan, dan langsung memberikan tangannya untuk berjabat tangan dengan Hoseok.

Hoseok menyambutnya dengan ramah lalu berkata "ah salam kenal Park Saem" sapa Hoseok dengan ramah.

ruang guru yang sebelumnya tenang, tiba-tiba saja terdengar suara gaduh di ruangan wakil kepala sekolah, entah apa yang sedang terjadi. tiba-tiba saja kegaduhan itu berhenti dengan bantingan pintu.

"woah dia berulah lagi" ujar Jinyoung dengan nada santainya.

"ma-maksudnya?" tanya Hoseok dengan bingung.

Seperkian detik, terlihat siapa yang baru saja keluar dari ruang wakil kepala sekolah dengan sangat kesal dan penuh emosi, lebih tepatnya dia adalah pelaku yang baru saja membanting pintu itu. Entah pergi kemana wanita itu, ia langsung saja pergi keluar ruangan.

"Lee Saem, nama lengkapnya Lee Sungah, dia adalah guru mengajar pelajaran sejarah dan ia bertanggung jawab soal konseling anak-anak" jelas jinyoung

Hoseok mengingat sesuatu, sepertinya ia pernah melihat wanita itu, tapi dimana, wajahnya sangat tidak asing, sampai sebuah suara membuatnya mengingat kejadian tadi pagi saat ia memasuki lift

"ia tinggal sama denganmu dan Jeon Saem" sambung Jinyoung lagi.

Hoseok akhirnya membenarkan apa yang sedari tadi ia pikirkan. Dan ia ingat dengan wanita yang baru saja keluar tadi adalah wanita yang sama saat memasuki lift dengan tergesah gesah.

"apa dia memiliki masalah dengan wakil kepala sekolah?" tanya Hoseok dengan Jinyoung

"banyak" jawab jinyoung singkat "sebenarnya ia tak memiliki masalah atau mencari masalah dengan wakil kepala sekolah, tapi..." ujar Jinyoung terputus 

"tapi?" tanya Hoseok bingung

"Aniya, lupakan. Soal Sungah aku rasa kau akan mengenalnya saat nanti berbicara dengannya" ujar Jinyoung lalu pergi ke tempatnya.

Hoseok hanya menatap aneh pada sosok lelaki yang baru saja berusaha dekat dengannya. Tak ambil pusing ia pun juga kembali ke tempat duduknya.

...

Ting tong ting tong

Bel telah berbunyi, menandakan semua jam belajar mengajar telah usai.

Beberapa murid telah meninggalkan kelas dengan tenang, dan juga para guru yang juga sudah meninggalkan kelas dan kembali ke ruangan mereka.

Biasanya guru di sekolah ini akan pulang 1 jam lebih terlambat dari para murid, dan bahkan kadang ada yang pulang agak malam, bukan karena mereka di wajibkan pulang jam segitu, tetapi lebih ke mereka yang memilih untuk menyelesaikan pekerjaan mereka disini.

"Hoshi-sii, kau di panggil kepala sekolah untuk ke ruangannya" ujar salah satu guru yang entah sejak kapan berada di belakang hoseok.

"Ah baiklah terimakasih" ucap Hoseok sopan.

Hoseok membereskan barang-barangnya yang akan ia bawa pulang, namun karena ia akan menemui kepala sekolah jadi ia urungkan niatnya untuk membawa semua barang-barangnya, kecuali barang yang sangat amat penting.

...

Knock knock knock

Hoseok mengetuk pintu kepala sekolah sebanyak tiga kali sebelum ia membuka dan memasuki ruangan tersebut, ia menunggu respon seseorang yang ada di dalam.

Secret Mission ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang