DILARANG BAWA-BAWA CERITA LAIN DI CERITA INI, JANGAN SAMAKAN CERITA INI DENGAN CERITA LAIN. INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAU YANG LAIN, ITU HANYA KETIDAKSENGAJAAN SEMATA. TOLONG BIJAK DALAM MEMBACA, JIKA TIDAK SUDAH SILAHKAN SKIP!⚠
Hai aku up lagi nih, gimana chapter kemarin? Apakah seru?
Nungguin gak?
Share cerita ini ketemen-temen kalian ya, supaya rame🙃
Note : typo bertebaran di mana-mana, tandai yang typo.
Sekedar info gais, cerita MY GUS MY HUSBAND akan terbit di penerbit cloudbookspublising, dan tanggal 6 Januari pre-order.
Kalian bisa pesawat lewat Shopee, Tokopedia, tiktok dan WA (buat yang di luar Indonesia)
Dan khusus pre-order di tiktok, akan ada extra bonus buat 30 pembeli pertama. Jangan lupa ikutan PO nya gais, merchandise nya juga lucu-lucu loh. Kalian bisa ke instagram cloudbookspublising atau aul_albirru buat informasi lebih lengkap
(HAPPY READING)
(❁´◡'❁)
Tepat pukul 02:30 Kahfi terbangun dari tidurnya, laki-laki itu mengucek matanya pelan dan mencoba membuka matanya dengan perlahan. Objek pertama yang ia lihat adalah wajah tenang sang istri yang terlelap dalam tidurnya, ia mengecup singkat kening Huda.
Kemudian Kahfi memindahkan kepala Huda kebantal, setelah itu dengan perlahan Kahfi turun dari kasur menuju kamar mandi. Setelah sepuluh menit, laki-laki itupun keluar dari kamar mandi.
Huda masih terlelap, sedangkan Kahfi memilih untuk keluar mengambil air ke dapur. Tak lama saat Kahfi keluar dari kamar, Huda terbangun dari tidurnya. Gadis itu mengedarkan pandangannya mencari sang suami yang tiba-tiba tidak ada di sampingnya.
Ia mendengus kesal saat tak mendapati raga suaminya itu, perlahan dengan mata yang masih sangat mengantuk, Huda turun dari kasurnya dan berjalan menuju pintu, berniat mencari sang suami.
"Afi," panggil Huda saat sudah keluar dari kamar.
Sunyi, tidak ada suara apapun. Gadis itu kembali melangkahkan kakinya menuju tangga, tapi nasib sial hampir saja menghampiri gadis itu. Akibat mata yang masih sangat mengantuk, Huda berjalan sambil menutup matanya, tapi sesekali juga ia buka.
Saat sampai di tangga, kakinya tersalah saat memijakkan di anak tangga pertama. Untungnya Kahfi sudah berada tepat di depan istrinya itu, jika tidak, entah bagaimana nasib Huda jika terjatuh dari lantai atas.
Tadi pas Kahfi sudah selesai minum, Kahfi memilih segera kembali ke kamar takut istrinya terbangun dan mencari dirinya. Saat baru saja ia menaiki anak tangga, samar-samar Kahfi mendengar suara Huda yang memanggil namanya.
Kahfi pun bergegas untuk menuju lantai atas menghampiri gadisnya itu, dan saat di hadapan Huda, hampir saja gadis itu terjatuh karena berjalan dengan mata yang tertutup.
"Hey, sayang," panggil Kahfi.
"Afi, Huda mau jatuh," lirihnya dengan wajah yang khawatir.
"Udah udah, kita ke kamar ya," ajak Kahfi lalu menggendong Huda ala koala.
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHANKU KAMU (TERBIT)
Romance{SPIN OFF MY GUS MY HUSBAND} Pernikahan rahasia, apa yang ada di dalam pikiran kalian saat mendengar dua kalimat itu? Mencintai seseorang selama 3 tahun, bukan waktu yang singkat. Sama-sama berdoa dan menikung di sepertiga malam, sudah berjanji ing...