PART 15

42.9K 1.2K 21
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa-siswi di kota ini, apalagi Manggaran Senior High School yang menjadi tuan rumah perlombaan. Kini banyak sekali siswa-siswi dari sekolah lain yang tengah berkumpul di lapangan utama.

"Senior High School Go Talent resmi saya buka!" ucap Pak kepala sekolah sambil melepas balon ke udara.

Setelah sekitar 30 menit acara pembukaan kini semua siswa-siswi masuk ke ruangan masing-masing untuk mengikuti lomba yang akan di ikuti dan ada juga yang hanya sekedar menonton.

Detik demi detik berlalu, kini giliran team basket dari Manggaran Senior High School melawan Emerald Senior High School. Di babak awal ESHS sudah menang dan kini giliran mereka yang bermain yang menentukan siapa yang akan masuk final.

MSHS adalah lawan terberat bagi ESHS sangat sulit apalagi MSHS yang terkenal dengan juar la bertahan selama bertahun-tahun.

PRIT!

Kini bola di dribel oleh Kenzo menuju ring lawan, tetapi di hadang oleh Zerga dan Zerga berhasil membawanya.

"Mantan gue cantik banget ya?" tanya Kenzo membuat Zerga hanya menatapnya datar.

Tanpa basa-basi Zerga langsung mencetak poin pertama untuk MSHS membuat semua orang bersorak.

"Satu kosong!" ucap Zerga.

Waktu permainan sudah hampir setengahnya, mata Kenzo berkelana kemana-mana seperti mencari seseorang. Saat pembukaan dia sama sekali tidak datang hal itu membuatnya menyesal.

"BINTARI, ARUM KALIAN KEREN!" Suara cempreng seorang gadis yang berada di kursi penonton saat melihat sahabatnya yang tampil sangat keren membuat semua pasang mata menatap kearahnya, saat semua orang menyoraki nama Zerga dan Kenzo dan pemain basket lainnya ini malah menyoraki pemain Cheerleaders

Nania menoleh menatap sekelilingnya, gadis dengan memakai hoodie warna biru itu membuat dia berbeda dengan teman-temannya yang lain.

Nania baru saja selesai mengikuti lomba olimpiade kimia, dan sekarang dia akan menyempatkan waktu untuk menonton Arum dan Bintari apalagi selama tiga hari ke belakang mereka tidak punya waktu untuk bersama.

Kenzo menoleh saat mendengar teriakan itu dan bola berhasil di rebut oleh Jarrel dengan sangat mudah, dan akhirnya membuat MSHS memiliki poin lebih unggul.

Senyum manisnya sangat candu bagi, Kenzo. Siapa nama gadis itu? Kenzo bahkan sampai lupa menanyakan saat itu.

"KENZO FOKUS!" teriak sang coach di pinggir lapangan. Kenzo tersenyum bukannya berlari mencari bola atau merebut bola yang kini berada di tangan Batara dia malah menghampiri Zerga yang kini tengah fokus pada permainan.

"Cewek yang pake hoodie biru di kursi penonton siapa?" tanya Kenzo membuat Zerga langsung mencari tatapan jatuh pada Nania.

"Iya dia, siapa lagi?" tanya Kenzo membuat Zerga menoleh, Batara yang sudah melempar bola kearah Zerga kini malah di rebut oleh Kenzo.

"Ga!" ucap Hema.

"Gue mau dia, gue ambil ya?" ucap Kenzo lalu mendribel bola sampai masuk ke dalam ring. Zerga menatap Kenzo datar, laki-laki itu pikir dia bisa mengalahkannya?

Kenzo menepuk bahu Zerga."Kalau gue menang izinin gue buat miliki satu cewek di MSHS, kalau iya gue gak bakal ganggu kalian lagi." ucap Kenzo, Zerga tersenyum kecut.

"Nyadar lo kalau lo itu pengganggu?" ucap Zerga, membuat Kenzo yang tadinya tersenyum remeh kini menatap tajam Zerga. Zerga terkekeh lalu kembali membawa bola dari Jarrel.

Poin semakin susul menyusul sampai akhirnya Manggaran Senior High School yang memenangkan perlombaan ini, riuk piuh orang-orang bersuara sangat ramai membuat Nania sesekali meringis saat mendengarnya.

Z E R G A || Dangerous Husband √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang