4.Pernikahan.

9.9K 357 28
                                    

Assalamu'alaikum bwestie
Tandai typo y

..HAPPY READING..


3 bulan kemudian...

Hari ini adalah hari Pernikahan Abyan dan Afina karna sekarang kakek Omar sudah sembuh dan sehat wal'afiat.

Afina sedang merias diri-nya dikamar bersama 2 orang MUA "Mbak make-up nya Natural saja ya"Pinta Afina "Baik nyonya" Ucap salah satu MUA yang bernama Tania.

"Jangan panggil aku dengan embel-embel nyonya,aku tidak suka" Ucap Afina tegas.

"Kami minta maaf tapi Tuan Abyan meminta kami untuk memanggil anda dengan sebutan Nyonya" Jawab MUA yang bernama Sania. Btw sebenarnya Tania sama Sania itu kembar ya gayss.

"Ya sudah tidak apa-apa"Ujar Afina karna ia tidak mau menentang ucapan Abyan atau kakek-nya yang akan menjadi taruhan-nya.

🍂🍂🍂

"Tuan anda sudah siap?" Tanya pak penghulu "Iya"Ucap Abyan "baiklah kita mulai."

Bismillahirrahmanirrahim....

"SAYA NIKAH-KAN DAN KAWIN-KAN ANANDA ABYAN EDZWAR DENGAN AFINA MUWADDAH BINTI ADRIAN DENGAN MASKAWIN UANG 200.000 DOLLAR,SEBUAH VILLA DI BALI,4 MOBIL ALPHARD,1 MASION,7 EMAS BATANGAN,DIBAYAR TUNAI" Ucap pak Penghulu.

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWIN-NYA AFINA MUWADDAH BINTI ADRIAN DENGAN MASKAWIN TERSEBUT DI BAYAR TUNAI." Ucap Abyan dengan satu tarikan nafas.

"Sah?" Tanya sang penghulu kepada saksi

Dan para saksi pun menjawab
"Sahhh"

"Alhamdulillah" ucap sang penghulu
"Selamat pak sekarang kau sudah menjadi suami dari mbak Afina dan semoga rumah tangga kalian Sakinah mawadah warohmah" lanjutnya sambil tersenyum.

Abyan pun mengucapkan" Terimakasih" dengan nada dingin.

Penghulu pun mengangguk dan mengatakan kepada kakek Omar "Pak sekarang mbak Afina-nya bisa di panggil."

Dan Kakek pun langsung bergegas untuk memanggil Afina yang berada di kamarnya.

🍂🍂🍂

Di sisi lain ada seorang gadis cantik yang sedang melamun sembari mendengarkan suara dari Abyan di dalam kamarnya,tak teras air mata pun mengalir dengan sendirinya, Dari mata indahnya.

Ya dia adalah AFINA MUWADDAH orang yang dicantumkan namanya di dalam ijab qobul seorang Abyan yang bahkan ia sendiri belum mencintainya.

Saat ada seseorang yang mengetuk pintu Afina pun dengan cepat menghapus air matanya...

"Fina...ayo keluar sayang ini kakek"suara dari kakek Omar

"Iya sebentar kek" Afina pun langsung membukakan pintu kamarnya.

Saat Afina membuka pintu kakek Omar pun langsung memeluk sang cucu dengan sangat erat sambil mengatakan "Kakek minta maaf nak, Karna kakek kau jadi menikah dengan orang itu..." Ucap Kakek Omar sembari menangis.

Afina pun yang mendengar kata maaf dari mulut Kakeknya langsung melepas pelukannya dan berkata "Tidak Kek ini bukan salah kakek,Jadi Kakek jangan meminta maaf." Sembari tersenyum,tetapi kakek bisa melihat jika ia tersenyum di balik lukanya.

"Fina jika kau ingin menangis ayo menangislah, Luapkan segala kemarahanmu kepada kakek, Kakek tidak bisa melihatmu tersenyum dengan kepedihan yang terlihat dari matamu itu." Ucap kakek.

Mendengar perkataan sang kakek Afina pun berusaha menahan tangisannya agar tidak pecah dan mengatakan "Tidak kek,aku tidak ingin menangis, Ini hanya kelilipan." Dengan nada ceria meskipun sang kakek tau itu adalah suara jika ia sedang terluka.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang