ASSALAMU'ALIKUM..
Hollaaa
..HAPPY READING..
"Saya hitung sampai tiga"
"Satu.."
"Dua.."
"Tiga"
Afina menggerakan tangan nya saat Abyan menghitung Angka 3.
Abyan yang melihat itu langsung menekan tombol Darurat.
Dokter pun datang..
"Maaf tuan sebaik nya anda tunggu di luar."
Pinta Dokter"Siapa anda berani menyuruh saya?"
"Maaf tuan jika begitu duduk saja di Sofa" Ucap Dokter menunduk takut.
Abyan pun duduk di Sofa dan Dokter itu langsung memeriksa Afina.
Dengan terkejoo(u)t Dokter berkata
"Alhamdulillah Tuan dengan keajaiban sang maha kuasa, Nona Afina sudah melewati masa koma nya."
"Pergi." Usir Abyan kepada Dokter,dan Dokter itupun segera pergi dengan Suster yang tadi membantunya.
Abyan beranjak dari Sofa dan berjalan menuju kursi yang ada di Sebelah Brankar Afina.
"Saya sudah bilang jika anda belum sadar saya akan mengurungmu lagi di gudang gelap itu jadi saat anda sadar saya akan mengurungmu lagi, ingat sadar bukan sembuh."
Lalu Abyan pergi dari ruangan itu dan tentu akan pergi ke Kantor.
Abyan keluar dari Rs dan masuk kedalam mobil Tersayang alias Alphard Hitam.
Sesampai nya di kantor Abyan masuk dan para Karyawan menyapanya tapi Abyan hanya membalasnya dengan Deheman.
Abyan pun Masuk ke dalam Ruangan nya dan di sana sudah ada Ghiana yang menunggu nya di Sofa.
"Kamu dari mana aja! Lama banget, aku dari tadi nungguin." Kesal Ghiana.
"Tidak ada yang menyuruhmu menunggu disini."
"Tapi aku mau sama kamu ishh."
"Hm"
Abyan duduk di kursi Kebanggaan nya dan membuka Laptop nya, lalu mengambil Pena untuk menandatangani Berkas berkas yang harus di Tanda tangani.
Satu jam sudah berlalu, Abyan sibuk dengan pekerjaan nya sedangkan Ghiana memainkan Hp nya.
Drtt..drt..
Ponsel Abyan berbunyi.
"...."
"Ada apa?"
"...."
"Saya akan datang."
"...."
Tutt..
Abyan bangkit dari duduk nya dan pada saat itu pula Ghiana melihat nya.
"Mau kemana ishh baru juga dateng" Ucap Ghiana
"Urusan ku belum selesai."
"Urusan apa? Aku ikut ya?"
"Lebih baik kamu pulang kemungkinan besar aku akan lama." Ucap Abyan sedikit mengusir.
"Ck,jadi aku sudah menunggumu di sini untuk apa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...