Assalamu'alaikum....
Typo bertebaran!!..HAPPY READING..
Afina pun menengok ke Arah kanan,betapa terkejut-nya jika tangan Abyan sedang Memeluk-nya.
"T-tuan bangun ini sudah Subuh" Ucap Afina kepada Abyan.
"Tuann ayo bangun" Lanjut Afina.
Karena kesal Abyan tak bangun-bangun Afina pun memberanikan diri untuk menepuk-nepuk pipi Abyan
Puk
Puk
Puk (ehh gimana sih suaranya?)"Tuann.... Ayo cepat bangun kita Sholat Subuh dulu" Ucap Afina sembari menepuk-nepuk pipi Abyan.
"Hmm" lenguh Abyan.
"Ayo tuan.." Ajak Afina.
"Iya sebentar..." jawab Abyan dengan suara serak-nya.
🍂🍂🍂
Afina sedang menggelar Sejadah untuk Sholat.
Ceklekk..
Suara pintu kamar mandi terbuka.
"Huhhh,kenapa hari ini sangat dingin" Ucap Abyan sedikit menggigil.
Afina pun tersenyum mendengar lanturan dari Abyan.
"Lebih baik sekarang kita Sholat dulu,InsyaAlloh sesudah solat tidak akan dingin lagi" Jawab Afina.
Mereka pun menunaikan Sholat,Dengan Abyan menjadi Imam dan Afina menjadi Makmum.
Allohu akbar..
Allohu akbar..Assalamu'alaikum warohmatulloh...
Assalamu'alaikum warohmatulloh...Setelah selesai Sholat Afina memberanikan diri-nya untuk Salim kepada sang Suami.
"Eum... Tuan" Panggil Afina.
"Apa?" Tanya Abyan.
Afina pun berkata "Salim" Abyan langsung mengulurkan tangan-nya.
Cup..
Dan bergantian sekarang Abyan yang mencium kening Afina.
Cup..
"A-aku kira tuan tidak akan mencium keningku" Batin Afina.
"Tolong siap kan baju Kantor saya,Jam 07.00 saya akan pergi kekantor"Ucap Abyan setelah itu ia melengos pergi ke kamar mandi.
🍂🍂🍂
Sesudah melipat Sejadah dan mukena,Afina langsung Menyiapkan baju Kantor untuk Abyan.
Skipp...
Afina pun selesai menyiapkan baju Abyan dan meletakannya di kasur,Tapi dari tadi Afina tidak menemukan ikat pinggang milik Abyan.
"Ishh,Tuan kau menyimpan ikat pinggang di mana sampai-sampai aku tidak menemukan nya?" Omel Afina.
Ceklekk...
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...