Hallo Assalamu'alaikum guyss
Vote dulu sebelum baca supaya g lupa klo mau ngeVote♡
YANG KEMARIN SEMPET BACA PART KE 7 INI AKU MOHON MAAF YA SOAL NYA KEMARIN ADA SEDIKIT APA-APA😭🙏
_____________________
Saya tidak akan memulai jika tidak ada yang memulai.
-Abyan edzwar
...HAPPYREADING...
Ia pun membuka pintu Ruangan itu.
Ceklek...
Afina berhasil membuka Ruangan itu dan terkejut karna isi Ruangan itu Adalah....
Degg..
Senjata Tajam yang sangat banyak di mulai dari Pisau lipat sampai pistol..
"Kenapa tuan Abyan menyimpan benda benda ini." Ucap Afina sambil melihat sekeliling ruangan itu.
Afina pun berjalan menyelusuri ruangan itu.
Saat Afina memegang sebuah pisau lipat kemudian......
"SIMPAN BENDA ITU DI TEMPAT NYA!!" Teriak seseorang dan seseorang itu adalah Abyan, ya dia adalah Abyan.
Karna Tersentak Afina tidak sengaja menjatuhkan pisau lipat itu dan dengan sigap Abyan menangkapnya.
Karna Abyan memegang pisau itu di bagian yang tajam dan di genggam begitu erat...
SRETTT...
Darah pun mulai mengalir di tangan Abyan Afina yang melihat itu terkejut dan berudaha mendekati Abyan untuk mengelap darah yang mengalir dari Tangan Abyan.
"T-tuan" Ucap Afina gugup.
Saat Afina berjalan mendekati Abyan tapi Abyan malah meneriakinya.
"DIAM!! JANGAN MENDEKAT ATAU SAYA AKAN MEMBERIMU HUKUMAN!!" Teriak Abyan.
Tapi Afina tidak mendengarkan teriakan Abyan dan dia mendekat ke arah Abyan dan mengelap tangan Abyan yang berdarah.
Saat Afina mengelap tangan Abyan...
Plakk....
Suara tamparan? Ya itu suara Abyan yang menampar Afina.
Mata Afina berkaca-kaca dengan tangan yang memegangi pipinya.
"SIAPA YANG MENGIZINKANMU MASUK KERUANGAN INI? HAH? JAWAB!!" Teriak Abyan.
"T-tidak ada tuan" Lirih Afina dengan air mata yang mengalir.
"Lalu kenapa kau masuk ke Ruangan ini" Ucap Abyan yang menetralkan emosinya.
"Ak-aku..."
Belum sempat Afina membereskan ucapan nya Abyan sudah mencengkram tangan nya dan menariknya keluar dari Ruangan itu.
Abyan membawa Afina ke Gudang yang sangat gelap di lantai 5, Di Gudang itu memang semuanya ada layak nya kamar tapi Ruangan itu gelap,karna tidak ada jendela atau lampu.
"Saya harus memberimu hukuman,bagaimana Sayang?" Tanya Abyan.
Afina tidak menjawab karna ia sangat takut kepada Abyan.
"Apa Kau tahu aku ini siapa?"Tanya Abyan.
Afina hanya menggelengkan kepalanya karna ia tidak tahu semua yang ada di diri ataupun kehidupan Abyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...