31.Penculikan.

7.4K 185 11
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

GAK ADA YANG MAU MASUK GC ANI INI TEH?

..HAPPYREADING..

Hari ini Afina sudah di perboleh kan untuk pulang karena kondisinya sudah membaik,tetapi Dokter melarang Afina mengangkat barang barang berat karena dengan mengangkat barang barang berat luka di Perut Afina bisa kembali basah.

Sebelum Mengantar Afina ke Mansion,Abyan pergi ke Kantor untuk mengerjakan pekerjaan nya yang selama Afina sakit ia tunda dan menyerahkan nya kepada Sekertaris nya di Kantor.

Selama Afina sakit,Perusahaan Abyan mengalami penurunan karena Abyan sangat jarang pergi ke sana dan mengerjakan pekerjaan nya,Bahkan ada beberapa Client yang membatalkan kerja sama nya karena Mereka bilang Abyan kurang Konsisten dalam pekerjaan.

Ya sudah lah Abyan juga tidak masalah,hartanya tidak akan habis hanya karena beberapa Client membatalkan kerja sama nya.

Untung saja mereka membatalkan kerja sama nya sekarang sesudah Abyan berencana melepaskan Gelar Mafia nya,jika tidak Matilah mereka.

Lagi pula Abyan hanya memfokuskan 1 rencana di detik detik terakhir gelar nya,yaitu Huxley.

"Kelvin tolong urus kepulangan Afina ke Mansion,pekerjaan Kantor biar saya yang Handle, jika sudah siap hubungi saya,saya akan segera datang ke Rumah sakit." Ucap Abyan pada Kelvin di Kantor nya.

"Iya tuan."

"Suruh Fitri dam Maya untuk menemani Afina di Rumah sakit."

"Baik Tuan,jika begitu saya pamit pulang ke Mansion." Jawab Kelvin.

"Iya." Lalu Kelvin pergi ke Mansion untuk mempersiapkan semuanya.

Abyan melangkah kan kaki nya ke ruangan Pribadi nya atau Ruangan Khusus CEO,Karena tadi Abyan bicara di ruangan Sekertaris 1.

Abyan duduk di kursi kebanggaan nya lalu membuka Laptop berlogo Apple.

Huhhh

"Banyak sekali kerjaan hari ini." Ucap Abyan pada dirinya sendiri.

Tingg

HUMAIRA NYA BIAN✨🖤

Semangat Kerja nya Tuan❤

Jangan lupa Makan,nanti perut nya sakit.

Terimakasih🖤

Saya sudah makan,tapi sedikit.

Kenapa sedikit? Nanti pas Kerja perut nya bunyi loh...

Gak bakalan,saya kuat makan 1 Bulan 1 kali asal yang masak kamu.

Tuan!

Apa?

Ti-tidak.

Ya sudah,saya lanjut kerja ya? Jangan banyak gerak duduk saja di Brankar,nanti Fitri dan Maya datang kesana.

Siap Bapak negara!🫡

____

Abyan mendapatkan pesan dari Afina,Afina mendapatkan Hp apple baru dari Abyan supaya Abyan bisa mendapatkan kabar Afina langsung dari Afina dan begitu pun sebalik nya.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang