40. Pantai dan rahasia Abyan.

6.6K 229 28
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM...

HARAP AKTIF DALAM MEMBERI VOTE DAN KOMENTAR🖤

MAAF YA BARU UP SOAL NYA SIBUK UJIAN...

YANG SEDANG UJIAN SEMANGAT UJIAN NYAA🖤🖤

..HAPPYREADING..

Di Hari yang cerah ini,Afina dan Abyan akan bermain di pantai untuk bersenang senang,tepat nya liburan pertama untuk mereka berdua.

Afina sudah rapi dengan abaya dan begitu pun dengan Abyan,mereka tidak akan langsung pergi untuk bermain,tapi mereka akan mencari makanan khas laut untuk makan di pagi ini.

"Fina,mau makan apa?" Tanya Abyan yang tengah mencari tempat makan di google maps.

"Makanan laut,Tuan mau apa?"

"Samain aja."

"Tapi Tuan aku ingin makan di dekat pantai,tidak mau di bawah." Pinta Afina. Sebenarnya di Hotel juga ada Restoran tapi Afina tidak ingin makan di situ.

"Ya sudah,sebentar saya cari dulu tempat makan khas laut."

"Nah ada,tempat nya juga tidak terlalu jauh,naik mobil atau jalan kaki?" Lanjut Abyan.

"Jalan kaki aja,sambil menikmati susana pantai." Jawab Afina.

"Baiklah ayo."

Abyan Keluar dari kamar di ikuti Afina,mereka turun ke lantai bawah menggunakan lift.

"Tuan,aku mau tau tentang kehidupan tuan." Ucap Afina tiba tiba.

Abyan menaik kan salah satu alis nya. "Kenapa?"

"Mau tau aja,tapi kalo tuan tidak mau tidak apa apa." Ujar Afina sambil tersenyum.

"Nanti saya ceritakan,ayo sekarang kita makan dulu." Ajak Abyan saat tempat makan itu sudah ada di hadapan mereka.

Lalu mereka berdua duduk di meja, "mau pesan apa?" Tanya Abyan.

"Oseng Cumi aja sama kangkung." Jawab Afina.

"Pak! Saya pesan oseng cumi dua porsi tapi sambal nya di pisah,kangkung satu,nasi nya dua,minum nya teh hangat." Pesan Abyan pada bapak tukang makanan.

"Baik pak." Bapak itu pun pergi dari hadapan Afina dan Abyan.

"Kamu pernah masuk pondok?" Tanya Abyan pada Afina.

"Pernah,dulu waktu kelas satu Mts sampai kelas tiga MTs." Jawab Afina.

"Kamu tahu tentang ilmu agama?" Tanya Abyan kembali.

"Hanya tahu sedikit,seperempat nya saja tidak." Jawab Afina.

"Ada apa? Kenapa tuan membicarakan Ilmu?" Lanjut Afina.

"Kamu tidak ada niatan Kuliah?"

Afina menggeleng."Tidak,aku takut kalo nanti aku kuliah tugas aku sebagai istri tidak terpenuhi."

"Kenapa tidak Kuliah saja? Hitung hitung memperdalam ilmu." Ujar Abyan.

"Aku tidak mau,jika memilih Kuliah atau mondok aku memilih mondok." Ucap Afina.

"Kamu ingin masuk pondok lagi?"

"Jika Tuan membolehkan aku mau tapi aku juga takut."

"Kenapa takut? Nanti kita akan pergi" Ucap Abyan.

"Pergi kemana?" Tanya Afina.

"Rahasia."

"Buk,pak,ini Makanan nya sudah siap." Ucap Bapak makanan sambil meletakkan pesanan pesanan Afina dan Abyan.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang