ASSALAMU'ALAIKUM
AKU UP WALAUPUN MASIH UJIAN TEMAN! SOAL NYA PERINTAH MUTLAK DARI PARA READERS🙏
..HAPPYREADING..
"Masih mau tahu tentang saya?" Tanya Abyan.
"Iya,tapi kenapa Tuan bisa bertemu dengan Ayah dan ibu? Berarti Abah dan Umma mengizin kan tuan untuk di rawat oleh ayah dan ibu?" Tanya Afina.
FLASH BACK ON..
Tepat di satu hari setelah Abyan di nyatakan lulus sekolah dengan tingkat paralel tertinggi,Abah,Umma,Abyan dan adik nya sedang diam di ruang tamu.
"Bian,sekarang kamu sudah lulus Sekolah Abah minta kamu kuliah Di Fakultas yang bersangkutan paut dengan Agama." Ucap Abah.
"Abah,cita cita Bian bukan jadi guru,lagi lupa ilmu agama bisa Bian timba di sini." Jawab Abyan.
"Tapi nak,lebih baik kamu menuruti perkataan Abah,Umma takut kalo kamu salah dalam bidang lain."
"Umma takut?Berarti Umma gak percaya sama bian?"
"Umma bian juga mau meraih cita cita bian,Umma juga tahu kan cita cita bian dari kecil mau jadi apa? Bian juga mau hidup kayak orang yang sukses dalam mengejar mimpi nya." Lanjut Abyan.
"Bian mohon Umma,bian gak mau jadi guru agama,tolong bujuk Abah." Ucap Abyan memelas.
Abyan tahu jika Abah nya berkata tidak boleh di bantah,karena itu pasti yang terbaik,tapi Abyan juga ingin menjadi yang ia ingin kan.
"Abah,bian mohon." Pinta Abyan pada Abah.
"Bian,jika kamu tidak menjadi seorang guru siapa yang akan meneruskan abah nanti?" Tanya abah.
"Abah,kalo bian udah sukses dan terkenal bian juga pasti akan tetap mengajar di pondok,walaupun tidak 24 jam."
"Ya sudah terserah kamu,tapi jangan menyesal di kemudian hari."
Lalu Abah pergi dari ruang tamu dengan ekspresi datar tapi terlihat kecewa.
"Umma,bian mau jadi CEO,Umma tolong ngertiin Bian." Ucap Abyan.
"Umma tidak bisa nak,sebenar nya dulu Kakek kamu yang meminta kamu untuk menjadi guru,dan Abah mau kemauan kakek kamu itu terpenuhi." Jelas Umma.
Abyan diam dengan mata menatap sang Umma. "Umma Bian udah sholat istikhoroh dan jawaban nya sudah ada,Umma takut bian korupsi? Nggak akan. Umma takut Bian melenceng dari ajaran agama? Gak akan. Bian juga tau batasan Umma."
"Umma terserah kamu,Jika kamu ingin menuruti permintaan abah silahkan,jika tidak silahkan,Umma mau ke kamar." Pamit Umma.
"Ara juga mau ke kamar bang,Abang jangan menyerah buat jadi CEO,ara yakin abang bisa." Ucap Zahra.
"Heem,makasih penyelamat abang." Ucap Abyan.
"Ya udah ara ke kamar Ya?" Tanya Zahra,Abyan pun mengangguk dan Zahra pergi ke kamar nya.
"Ya allah." Ucap Abyan menghela Nafas.
"Oke,saya akan mengejar mimpi saya." Final Abyan.
Beberapa hari kemudian,Para santri dan santriyah di pondok pesantren Alwaritzi(pondok nya Abah) di gemparkan dengan kabar nya bendahara pesantren yang korupsi uang bulanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...