ASSALAMU'ALAIKUM..
HAI HAI HAI KEMBALI LAGI DI CERITA AFINANBIAN♡....
..HAPPYREADING..
Sepulang nya Abyan dari RestoCher,Abyan langsung pulang ke Masion dengan menaiki mobil Alphard dengan kecepatan tinggi dan tidak memperdulikan ocehan ocehan manusia yang mengomelinya.Sesampainya di Masion Abyan langsung berlari ke lantai 5 dan membuka pintu Gudang, yang pertama ia cari hanyalah satu Yaitu Afina.
Ia menyalakan Saklar lampu dan mendekati Afina.
Ia melihat tubuh Afina yang kaku dan Dingin,ia memakaikan masker hitam ke wajah Afina.
Tanpa banyak bicara Abyan langsung menggendong Afina masuk ke mobil dan membawa nya ke Rumah Sakit.
🍂🍂🍂
20.30 WIB
Abyan kembali ke Rs Seusai Sholat Isya untuk menjenguk Afina dan menanyakan ke adaan Afina pada dokter yang menanganinya.
"Bagaimana kondisi Afina?" Tanya Abyan To the poin.
"Maaf dengan berat kami harus mengatakan jika nona Koma Tuan." Jawab Dokter sambil menunduk.
"Separah itukah?" Tanya Abyan.
"Iya tuan, Luka di pipinya sedikit dalam, Punggung nya juga,Tulang kaki Patah dan yang terakhir..."
"Apa?"
"Mungkin karena tidak makan selama 2 hari dan diam di tempat yang gelap Trauma Nona jadi kambuh."
"Trauma? Sejak kapan Afina mempunyai Trauma?" Tanya Abyan lagi.
"Saya kurang tahu Tuan tapi yang pasti jika Trauma nya kambuh Nona akan merasakan sesak di Dadanya."
Huftt
Abyan menghela Nafas kasar
Ia mengingat saat ia sedang bermain dengan Afina,Afina mengeluh merasakan sakit di dada nya.
"Ya sudah biarkan saja."
Lalu ia pergi ke dalam Ruang VVIP yang di tempati Afina,Dan duduk di kursi dekat Brankar Afina.
"Ck,baru segitu saja sudah koma, bagaimana jika saya menggunakan pistol kesayangan ku?" Tanya Abyan
"Mungkin kau akan langsung tepar di tempat dan mati di perjalanan saat akan pergi ke Rumah Sakit." Lanjutnya.
"Kenapa pula kau tidak memberitahuku tentang Trauma dan RESTORAUNT mu itu."
Lalu Abyan berdiri dan merebahkan dirinya di Sofa dan tertidur.
🍂🍂🍂
Ia terbangun pada jam 01.34 dan pulang pada saat itu juga.
Sesampai nya di Masion Abyan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil Wudhu.
02.18
Abyan sudah menyelesaikan Ritual mandinya lalu memakai baju dan menggelar Sejadah,dan melaksanakan Sholat Tahajud.
Reader nanya? Kenapa Mafia Sholat Sunnah? JAWABAN nya Nanti juga tau ko Sabar aja.-Ani
Selesai Sholat Tahajud Abyan memakai pakaian kantor nya dan pergi ke Ruangan Kerja Khusus untuk Abyan yang berada di Masion.
Ia membuka Laptopnya dan membuka beberapa berkas lalu mengerjakan nya.
Pada jam 04.50 Ghiana sang pacar menelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...