ASSALAMU'ALAIKUM..
Maaf baru Up🙏
..HAPPYREADING..
Abian selesai mengajar begitu pun juga Afina pada jam 11.00.
"Silahkan berdo'a,jika sudah langsung siap siap untuk sholat berjamaah di masjid." Titah Abian.
Pada jam 11.00,biasanya santri ataupun santriwati membersihkan Masjid masing masing sebelum sholat berjamaah di laksanakan,membersihkan nya juga tidak hanya satu kali melainkan setiap satu jam sebelum sholat berjamaah di laksanakan.
"Assalamu'alaikum Warahmatullah wabarakatuh." Ucap para santri seusai selesai berdo'a.
"Wa'alaikumussalam Warahmatullah."
Lalu Abian keluar dari madrasah dan kembali ke rumah,di ikuti oleh jacob yang masih jauh di belakang nya.
"Bang!bang!" Panggil Jacob.
Abian membalikan badannya, " Kenapa?" Tanya Abian sambil berjalan.
"Belum belanja baju,mana uang nya?" Jawab Jacob sambil menyengir.
"Iya nanti di rumah,sesudah belanja kamu langsung temui Gus Farid karena Kamu akan tidur satu asrama dengan beliau."
"Gus Farid? Yang nganterin ke kelas tadi?"
"Heem,jaga sikap kamu ubah tutur bahasa kamu,jangan pakai lo-gue itu tidak sopan."
"Lah? Kenapa? Lagian kayaknya kita seumuran semua,terus gue harus pake aku-kamu gitu? Dih nggak banget." Ujar Jacob.
"Jacob,saya masukan kamu ke asrama untuk belajar mandiri dan saya menyuruh kamu mengaji untuk belajar sopan santun dan Akhlakul karimah,bukan Akhlakul madzmumah."
"Lagian gue gak mau tuh ngaji di sini,lo aja yang maksa." Ucap Jacob dengan sebal.
"Gak mau? Oke saya daftarkan kamu pesantren ke Tarim mau?" Tawar Abian.
"Hah? Nggak! Mending gue kuliah di Oxford dari pada ke sana." Tolak Jacob.
"Yang tidak mau kuliah siapa?" Tanya Abian mengingat jika Jacob tidak ingin kuliah.
"Ya-ya gue tapikan gue mending kuliah aja."
"Kuliah itu urusan dunia sedangkan mengaji itu urusan akhirat,oke kalo kamu mau seimbang antara dunia dan akhirat nanti saya daftarkan kamu di universitas yang lumayan deket dari sini,tapi dengan satu syarat,kamu harus tetap ngaji dan belajar ilmu agama."
"Serius? Emang ada yang mondok sambil kuliah?"
"Banyak,tapi santri di sini memilih buat fokus ngaji."
"Ya udah deh gue mau,tapi gue juga punya syarat."
"Kamu yang kuliah,saya yang harus memenuhi syarat." Jawab Abian dengan malas.
"Apa syaratnya."
"Gue mau nikah kalo udah lulus kuliah."
Afina sedang duduk di Sofa kamar,sambil membaca buku.
Cklekk..
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...