43. Bertemu dengan Abah dan Umma.

5.7K 225 12
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM...

HAI GAYS AKU KEMBALI DENGAN SEJUTA KEGIRANGAN...

..HAPPYREADING..

Abian dan Afina sampai di jawa tengah pukul 22.00,Karena sudah larut malam,Abian memutuskan untuk menginap di penginapan malam ini,karena rumah Orang tua nya masih jauh dari daerah yang sedang mereka tempati.

Abian dan Afina juga sudah melaksanakan Sholat maghrib dan Isya masjid yang mereka lewati tadi.

"Menginap di sini? Kita ke hotel saja ayo." Ajak Abian.

"Tidak usah,kita tidur di sini saja lagi pula hanya 1 malam." Tolak Afina.

"Tuan juga sudah capek kan?" Lanjut Afina.

"Tapi--"

"Sudah,tidak ada tapi tapian,ayo berbaring biar aku Pijit." Sela Afina.

"Memang nya kamu bisa?"

"Tuan ngeremehin aku?" Tanya Afina dengan sengit.

"Bu-bukan begitu."

"Ya sudah ayo cepat berbaring!" Ucap Afina dengan sedikit kesal,hanya sedikit.

Abian pun membaringkan tubuhnya dengan tengkurap di kasur yang tersedia di penginapan itu,dan Afina mulai memijat Abian.

15 Menit kemudian...

"Tuan,pijatan aku enak gak?"

Hening...

"Tuan." Panggil Afina,lalu Afina membalikkan tubuh Abian.

"Astaghfirullah,pantesan gak jawab orang yang di tanya malah tidur." Ucap Afina.

Akhirnya Afina ikut merebahkan dirinya di sisi Abian.

***

Abian dan Afina sedang berjalan ke penginapan seusai pergi ke masjid untuk melaksanakan Sholat Subuh.

"Tuan,kita langsung makan dulu atau langsung pergi?" Tanya Afina.

"Makan dulu,nanti kamu lapar di tengah jalan." Jawab Abian sambil melihat ke arah Afina.

"Hehe,baiklah emang di sini ada warung makan?"

"Kota mana yang tidak mempunyai warung makan? Bahkan restoran pun ada..Tuh." Ujar Abian sambil menunjuk ke arah restoran yang berada di seberang jalan.

"Iya ya,ayo cepat aku sudah lapar." Ajak Afina.

Abian tersenyum lalu mereka bersua lanjut berjalan ke penginapan dan mengganti pakaian lalu pergi ke restoran menggunakan mobil.

Abian pergi ke restoran menggunakan mobil karena supaya nanti sesudah makan mereka langsung melanjutkan perjalanan mereka,Btw Abian sudah bayar uang sewa penginapan.

"Mau makan apa?" Tanya Abian.

"Sandwhich sama susu,boleh?" Tanya Afina.

"Tentu." Jawab Abian dengan tersenyum.

"Mas!mas! Pesan Sandwhich 2,susu 1 dan jus tomat nya satu." Ucap Abian pada salah satu Mas pegawai.

"Iya pak,mohon di tunggu." Jawab pegawai itu dengan sedikit menunduk hormat.

Abian mengangguk lalu pegawai itu pun pergi dari hadapan Abian dan Afina.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang