38. Kepedasan atau sekarat?

7.3K 239 29
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

HARAP AKTIF DALAM BERKOMEN DAN VOTE NYA YAA🖤
MAAF JUFA YA AKU UP NYA LAMA SOALNYA HARI HARI HARI KEMARIN CAPEK BNGT.

..HAPPYREADING..

Keadaan Mansion berjalan seperti biasanya,Abyan juga mulai memenuhi tugas tugas nya di Kantor dan juga tugas tugas nya sebagai suami.

"Fina,pakaikan dasi saya." Titah Abyan pada Afina.

"Iya." Afina pun memasangkan dasi itu di kerah baju Abyan dengan Rapi.

"Kenapa Tuan tidak mau memakai dasi sendiri? Biasanya juga sendiri." Tanya Afina.

"Kamu tidak ikhlas? Tidak usah jika tidak ikhlas!" Jawab Abyan sambil merusak dasi yang sudah terlihat rapi.

"Eh eh,b-bukan tidak ikhlas tapi kan sebelum nya tuan selalu memakai dasi sendiri." Ujar Afina sambil membenahi dasi yang sudah berantakan tadi.

"Tapi kan sekarang ada kamu." Jawab Abyan sambil mengunyel ngunyel pipi Afina (Afina tidak memakai Cadar jika sedang di kamar).

"Dulu juga ada aku,TUAN gak liat?" Tanya Afina.

"Ck!ngejawab aja terus sama suami!" Kesal Abyan.

"Iya iya Maaf."

"Selesai!" Ucap Afina saat dasi Abyan sudah kembali rapi.

"Terimakasih." Ucap Abyan,Afina hanya mengangguk mengiyakan.

"Kenapa tidak di Jawab?!"

"T-tadi tuan marah kalo aku ngejawab." Balas Afina,Abyan menghela nafas. "Maksud nya gak gitu juga,Astaghfirullah al'adzim,Ya Allah berikan saya kesabaran yang lebih luas." Ucap Abyan.

"Ishh,kan tuan yang--"

"Sudah,cepat siap siap." Potong Abyan. "Untuk apa?" Tanya Afina.

"Ingin ikut tidak?"

"Mau!" Afina pun langsung mengganti baju nya.

Abyan duduk di Sofa sembari mengotak atik Laptop nya.

"Ayo! Aku sudah siap!" Ajak Afina,Abyan pun menutup laptop nya dan melihat Afina.

"Ayo." Ucap Abyan dan menggenggam tangan Afina.

"Tuan mau kemana?" Tanya Afina.

"Kantor, temani saya di sana,saya bosan jika hanya menatap layar Laptop." Jelas Abyan.

"Nanti aku di sana ngapain?" Tanya Afina sambil berjalan.

"Diam di Sofa,lakukan apa yang kamu suka." Ujar Abyan.

"Gak ada guna nya dong?" Tanya Afina "ada." Jawab Abyan. "Apa?"

"Menambah semangat saya." Jawab Abyan sambil tersenyum.

Para maid membungkuk saat Abyan dan Afina melewati mereka,Abyan dan Afina pun mengangguk untuk menanggapi mereka.

"Tuan tidak mau makan dulu?" Tanya Afina.

"Tidak,nanti kita makan di RestoCher." Jawab Abyan.

"Astaghfirullah! Tuan aku lupa." Ucap Afina.

"Lupa apa?"

"Sudah lama sekali aku gak ke RestoCher."

"Biarlah,pegawai kamu juga sudah di beri gaji,dan uang yang di hasilkan oleh RestoCher saya masukan ke dalam Rekening Kakek dan kamu."

"Tuan mengurus semua Itu?"

"Tidak."

"Terus siapa?"

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang