35. FINALLY!

7.3K 206 8
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

MAAF YA UP NYA LAMA AE

..HAPPYREADING..

Abyan berlari mencari keberadaan Afina dari ruangan ke ruangan,namun Abyan tetap tidak menemukan Afina dan tentu saja Abyan tidak tinggal diam,ia memerintah kepada sebagian bawahan nya untuk mencari Afina walaupun mereka sedang bertarung bersama bawahan Huxley.

DOR

DOR

DOR

DOR

DOR

DOR

DOR

DOR

Sangat banyak peluru yang di keluarkan oleh pasukan Abyan maupun Huxley dan kini gedung ini penuh dengan suara Tembakan,Sayatan bahkan jeritan.

Jacob melawan Huxley dengan susah payah,Huxley memang Kuat meskipun tubuh nya terluka ia masih bisa bertarung dengan sangat baik.

Abyan dan para bodyguard nya mencari Afina dengan teliti dan menyerang bawahan Huxley yang berusaha menghalangi jalan mereka.

"TUAN!" Teriak salah satu bodyguard Abyan kepada Abyan.

Abyan pun berlari menghampiri bodyguard nya itu "Ada Apa?! Apakah Afina ada di sini?" Tanya Abyan.

"Iya tuan,seperti nya nona berada di dalam." Jawab sang Bodyguard.

Abyan menempelkan telinga nya ke pintu gudang yang tadi bodyguard itu tunjukan.

"Tuan tolong aku."

"Sesak,di sini gelap."

"Ya Allah.."

"Tuan,aku sud-dah ti-dak ku-kuat."

Rintihan kesakitan terdengar dari balik pintu itu,dengan cepat Abyan mendobrak pintu itu.

"AFINA,INI SAYA." Teriak Abyan sambil menggedor pintu.

"Tu-tuan."

"JANGAN DUDUK DI DEPAN PINTU,MENJAUH DARI SANA SAYA AKAN MENDOBRAK PINTU INI!" Titah Abyan.

"SUDAH?"

"S-sudah."

BRAKK

Dengan sekali dobrakan Abyan mampu membuka pintu yang terkunci rapat apa lagi kunci pintu itu sudah karatan membuat pintu semakin susah di buka.

"KALIAN PERGI DAN URUS MEREKA LAGI!" Ucap Abyan pada para Bodyguar nya.

"Baik Tuan." Jawab Para bodyguard

Abyan berlari masuk ke dalam Ruangan yang begitu gelap "Afina!" Panggil Abyan.

"Tu-tuan."

"AFINA!" Teriak Abyan kaget karena kondisi Afina yang parah dari luka tusukan di tangan,baju yang robek dan kotor,bahkan jilbab yang memakai kain penutup jendela dan entah kemana Cadar yang Afina pakai.

Abyan menghampiri Afina dengan tergesa gesa,lalu membawa Afina ke dalam dekapan nya.

"S-sakit." Ringis Afina.

"Mana yang sakit? Hm?" Tanya Abyan dengan Khawatir.

"S-semua nya." Jawab Afina.

"Maafkan saya,saya lalai menjaga kamu." Ucap Abyan mengeratkan dekapan nya.

"I-ini bu-bukan s-salah tu-tuan."

"Ke mana pergi nya jilbab mu?" Tanya Abyan melepaskan pelukan nya dan memakai kan Jas yang ia pakai kepada Afina.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang