ASSALAMU'ALAIKUM
Mau curhat,ini mah beneran curhat😭
..HAPPYREADING..
Jam dinding ruang rawat Afina menunjukan jam 20.00,Afina baru selesai menunaikan ibadah Sholat Isya dan membawa Al-Qur'an.
Afina sudah bisa berjalan walaupun perutnya masih terasa sedikit ngilu.
Afina duduk di Sofa dengan tasbih digital di tangan nya.
Cklekk
Pintu ruangan terbuka menampakan tubuh tegap Abyan yang gagah di sana dengan plastik putih yang terlihat jika isinya adalah buah buahan.
"Assamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam,Tuan." Jawab Afina dan Abyan langsung mendekati nya.
Afina berdiri dan menyalami tangan kanan Abyan lalu Abyan mengecup setiap inci wajah Afina kecuali bibir nya.
Afina menunduk menyembunyikan wajah nya yang memerah akibat malu.
"Kenapa?" Tanya Abyan kengangkat dagu Afina.
"Ti-tidak."
"Maaf sore tadi saya lama."
"Iya tidak apa apa,tadi juga ada Maya,Fitri,Aisyah,Sasa dan Daffa."
"Siapa mereka?" Tanya Abyan dengan datar apa lagi saat mendengar nama Daffa.
"Maksud Tuan Aisyah,sasa dan Daf--"
"Jangan sebut nama itu!"
"Kenapa?"
"Siapa meraka?"
"Mereka anak anak kecil yang aku temui tadi sore di taman depan." Ungkap Afina.
"Daffa?" Tanya Abyan.
"Dia adik nya Aisyah." Jawab Afina.
"Sial! anak bocah saja sudah membuat ku cemburu." Batin Abyan.
"Ada apa Tuan?" Tanya Afina yang heran karena Abyan menunduk.
"Ti-tidak." Jawab Abyan.
"Pisau buah di mana?" Tanya Abyan mengalihkan pembicaraan.
"Buat apa? Biar aku ambilkan." Jawab Afina dengan bangkit dari duduknya.
Abyan mencengkal tangan Afina."Diam,di mana pisau buah nya?" Tanya Abyan.
"D-di Nakas." Jawab Afina,Lalu Abyan membawa beberapa Apel yang berada di plastik yang tadi ia bawa,lalu Abyan berjalan untuk mengambil pisau buah lalu pergi ke Wastafel Rumah sakit untuk mencuci buah Apel itu.
Abyan datang dengan Apel yang selesai di cuci,pisau buah dan piring untuk buah.
Abyan kembali duduk di sisi Afina,dan mulai mengupas buah Apel yang baru saja ia cuci.
"Buat apa Tuan? Biar aku saja yang mengupas nya." Ujar Afina saat melihat Abyan mengupas buah Apel itu.
"Tidak,biarkan saya yang mengupas nya kamu cukup memakan nya." Jawab Abyan yang fokus mengupas Apel.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...