15.Hujan dan perasaan Afina.

9.1K 260 7
                                    

HII

ASSALAMU'ALAIKUM..

TYPO BERSEBARAN HARAP TANDAI!

JANLUP VOTE NYA GYS...

NGEJAR VOTE 1K YUK, ALHAMDULILLAH YANG BACA UDAH 1K SEKARANG KITA SAMA SAMA BEKERJA SAMA,READERS SEMANGATIN AKU DENGAN BACA+VOTE+KOMEN DAN AKU BUAT CERITA INI...

MARI KITA BERSYUKUR UNTUK 1K MEMBACA CERITA AFINANBIAN DENGAN MENGUCAPKAN..

ALHAMDULILLAH....

..HAPPYREADING..

Entah mengapa cuaca di pagi itu berubah menjadi mendung,Afina berfikir....mungkin cuaca sedang mendukung nya karena mood nya tiba tiba berubah saat mendengarkan perkataan Amanda yang sedikit menggores hati nya.

"Cuaca mendukung banget..." ucap Afina.

Rintik hujan mulai membasahi kota Bandung(Gayss perasaan aku pernah kasih tau kalo Afina dan Abyan tinggal di kota mana,tapi aku lupa dari kemarin scroll sana sini gak ada ada,jadi di kota Bandung yah.),Afina menghela nafas dalam.

Hufttt

"Main hujan seru kayak nya."

"Bosan juga,main hujan gapapa kali ya? Lagian Tuan gak ada di Masion." Ucap Afina tidak memperdulikan punggungnya yang masih sakit.

Afina pergi ke luar melewati pintu yang berada di belakang(pintu belakang) agar tidak ada yang mengetahuinya pasalnya di area pintu belakang jarang ada manusia manusia terlihat.

Afina berhasil keluar dari masion

ia memainkan Air hujan dengan tangan nya lalu ia menjauhi Masion dan diam di tengah tengah hujan yang mengguyur tubuh nya.

"I LIKE RAIN!!" Ucap Afina sedikit berteriak.

"Hikss." Afina menangis di tengah hujan dengan air mata yang bercampur dengan Air Hujan.

"Ya Allah,kenapa rasanya sakit sekali hikss."

"Memang aku menikah dengan tuan Abyan karena hutang,Tapi aku juga manusia hikss."

"Aku juga punya hati hikss."

"Dan hati ini." Ucap Afina sambil menunjuk dada nya.

"Hati ini mencintai orang yang salah hikss."

"AKU MENCINTAIMU TUAN!!" Teriak Afina di tengah redasnya air hujan.

Tingg..

Abyan mendapatkan notifikasi dari Ponselnya dan melihat jika Alex mengirimi nya pesan.

Alex

Maaf tuan menggagu waktunya.

MengirimkanVideo.

____

Abyan menekan video yang Alex kirimkan.

"I LIKE RAIN!!"

"Hikss."

"Ya Allah kenapa rasanya sakit sekali hikss."

"Memang aku menikah dengan tuan Abyan karena hutang,Tapi aku juga manusia hikss."

"Aku juga punya hati hikss."

"Dan hati ini."

"Hati ini mencintai orang yang salah hikss."

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang