8.Pacar Abyan.

10.8K 300 8
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM..

HII GUYSS

..HAPPYREADING..


Abyan keluar dengan membawa pisau dan pisau lipat yang di penuhi darah Afina.

Saat ia sudah menyimpan barang itu Abyan keluar dan berkata kepada Kelvin untuk memberi tahu semua maid maupun bodyguard yang ada di Masionnya.

"Kelvin katakan kepada semuanya jangan ada yang memasuki Gudang yang ada di lantai 5." Ucap Abyan pada Kelvin sang sekertaris.

"Baik tuan." Jawab Kelvin.

🍂🍂🍂

Seusai melaksanakan Sholat Isya Abyan pergi ke suatu tempat dengan menggunakan pakaian serba hitam.

(Pasti herankan? Masa Mafia Sholat? Sama Ani juga Heran, syuttt udah nanti juga rahasianya kebongkar sedikit demi sedikit jadi kalian ga usah kepo🤫.)

Abyan melajukan mobil Alphard hitam nya dengan kecepatan sedang karna malam ini Jalan Raya sedikit Ramai.

23.00 WIB.

Abyan sampai di tengah Hutan yang sangat Rawan dengan Hewan Buas, Abyan memandang sebuah Gedung yang sepertinya sudah lama tidak di Huni.

Ia pun memasuki Gedung itu dan masuk ke salah satu Ruangan nya.

Saat Abyan membuka pintu...

Ceklekk...

Ada Seorang pria yang Pingsan sedang di sekap di Ruangan itu dengan tangan dan kakinya di ikat dengan Borgol.

"Bangun." Ucap Abyan.

Tapi sayang nya pria itu tidak menyahutinya,karna merasa kesal Abyan pun mengguyurkan air yang di campur dengan Es.

Byurrr...

Pria itu langsung terbangun kedinginan dari pingsan nya.

"S-siapa an-anda?" Tanya pemuda itu

"Anda tidak perlu tahu siapa saya." Jawab Abyan dingin.

"K-kenapa A-anda m-membawa s-saya k-ke s-sini?" Tanya nya lagi.

"Aku ingin bermain denganmu."

"Ap-apa mak-sud A-anda." Tanya pria itu kembali.

Srettt....

Arghhh

Teriak pria itu kesakitan karna Abyan merobek mulutnya dengan pisau.

"Diamlah jangan banyak bicara!" Tegas abyan.

"Akhh s-sakwit apwa yuang andwa luwakukan?!" Tanya pria itu dengan nada tinggi.

"Syuttt diamlah jika kau seperti ini,aku menjadi semakin ingin membunuhmu." Jawab Abyan.

Dorr....

Abyan menembak Pria itu di bagian Jantungnya.

Dorr...

Dor....

Dorr...

Dorr..

Srett...

Srett...

Srett..

Srett...

Srett..

03.00 WIB

Abyan keluar dari gedung tua itu karna ia sudah menyelesaikan urusan nya dengan Pria tadi.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang