12. Ide cemerlang.

8.6K 236 4
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

TYPO BERSEBARAN HARAP TANDAI!

..HAPPYREADING..

Waktu menunjukan jam 02.12 Abyan memutuskan Untuk pergi ke Mushola seperti biasa lalu pulang ke Masion.

Di Masion,Abyan baru selesai mandi dan ia memutuskan Untuk pergi ke Ruangan khusus Senjata atau Ruangan yang di masuki Afina Pada saat part 7.

Ia melihat beberapa Senjata tajam yang ia buat.

Di mulai dari Pisau Pisau kecil,Sampai Pistol dan Peluru yang ia buat.

"Ck,Kotor sekali."

"Ku rasa harus di bersihkan."

"Oh." Abyan memikirkan ide cemerlang untuk membersihkan Ruangan itu.

Lalu menelpon seseorang.

Tuttt tuttt

"Bagaimana keadaan nya?" Tanya Abyan .

"....."

"Kapan dia bisa pulang?"

"....."

"Ok."

Tutt tutt

Abyan menyeringai,ia senang karena ide itu.

Tak terasa Jam sudah menunjukan Jam 07.00,Abyan turun ke Bawah dan duduk di Pantry.

Pelayan pun menyajikan Roti dengan Selai Kacang  di Piring,lalu memberikan nya pada Abyan.

Abyan pun mulai memakan Roti selai itu dengan Khidmat.

Selesai Sarapan Abyan pergi ke Kantor dengan memakai mobil yang di kendarai Kelvin.

Kelvin menghentikan Mobil Abyan di Kantor dan membukakan Pintu untuk Sang Tuan.

Abyan masuk ke Kantor di Buntuti Kelvin.

"Ikut saya ke Ruangan saya." Ucap Abyan pada Kelvin.

"Baik Tuan."

Mereka pun Masuk ke Ruangan CEO.

"Bagaimana dengan Mr.Joe?" Tanya Abyan sembari duduk di Kursi kebesaran nya.

"Mr.Joe ingin membeli 25 Pistol ******,20 Pistol ****,40 Pisau **** ,dan yang terakhir mungkin Tuan tidak akan memberikan nya."

-nama senjata di Samarin yahh

"Really? Why?"

"Mr,Joe ingin membeli si Kecil." Jelas Kelvin.

Tiba tiba Rahang Abyan mengeras dan tangan nya mengepal.

"Besar juga nyali nya." Seringai Abyan dengan menyeram kan sampai Kelvin meneguk ludah dengan kasar.

"Katakan padanya pertemuan di Hari Kamis minggu depan." Titah Abyan.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang