Assalamu'alaikum
Typo bersebaran harap tandai!
..HAPPYREADING..
Kendaraan berlalu lalang di Jalan Raya,Abyan mengendarai mobil nya dengan kecepatan yang cepat.
"Tu-tuan pelankan mobilnya." Ucap Afina.
"Ya Allah selamat kan hamba dan suami hamba."
Abyan tidak mendengarkan ucapan Afina seakan akan Telinga nya itu sudah tuli.
Afina terkejut saat melihat mobil besar maju dari arah berlawanan.
"TUAN AWASS!!" Teriak Afina sambil memejamkan mata.
BRAKKK
Mobil Abyan tertabrak oleh Mobil besar itu,dengan cepat Abyan membuka kunci pintu Afina lalu memeluk Afina dan lombat dari mobil baru nya.
"Awss." Ringis Afina.
Afina membuka matanya,Afina terkejut melihat ia tidak berada di dalam mobil.
"Tu-tuan uhuk." Panggil Afina sambil mencari keberadaan Abyan.
Afina melihat ke arah kanan dan melihat jika mobil yang di kendarai Abyan tadi sudah terbakar menimbulkan Asap hitam mengepul.
Deg
"Tidak! Tidak mungkin! TUANN!!"
"Hiks tuan ada di mana?"
Afina melihat ke arah kiri dan melihat jika di sana ada Abyan yang tergeletak di tanah dengan kepala berdarah dan ada batu besar di sisi kepala Abyan,mungkin Abyan terbentur saat keluar dari mobil.
Afina langsung berdiri dengan perasaan senang karena Abyan selamat walaupun dengan kondisi yang tidak baik.
"Awss." Desis Afina saat ia berdiri dan melihat ke arah kaki nya yang berdarah.
Afina tetap berjalan ke arah Abyan lalu duduk di sisi Abyan.
"Tuan,Tuan bangun hiks." Ucao Afina sambil menepuk nepuk pipi Abyan.
Afina mengelap Darah yang terus mengalir di kening Abyan dengan kerudung puting nya.
"Hiks tuan bangun."
"TOLONG!TOLONG!" Teriak Afina.
Tidak ada yang mendengarkan teriakam Afina,Afina ingat jika ia membawa ponsel dan ia bisa menelpon Alex untuk menjemputnya dan Abyan.
Afina membuka Tas nya lalu membawa Ponselnya,dengan cepat ia menyalakan Ponsel nya.
"Aduh kenapa di waktu kaya gini Hp aku gak nyala!"
"TOLONG!TOLONG!"
Afina melihat depan dan ia melihat jika Ponsel Abyan tergeletak 1 meter dari tempat ia diam sekarang.
Mungkin Ponsel Abyan tadi terjatuh saat Abyan terjatuh.
"Huhh untung masih nyala." Ucap Afina saat menyalakan ponsel Abyan.
"H-hallo,Kelvin tolong cepat ke sini! Tuan kecelakaan."
"Kami ada di jalan *****."
Afina mematikan telpon itu,lalu kembali menatap Abyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...