ASSALAMU'ALAIKUM..
UP NIH BEBSS
..HAPPYREADING..
Satu bulan kemudian..
Hari ini adalah jadwal HPL nya Afina atau hari perkiraan lahiran.
Umma,Zahra dan Jacob sudah membereskan Kamar khusus untuk baby Twinss nanti,dari mulai lemari dan segala isi nya,2 kasur berwarna Pink dan biru,peralatan bayi seperti Popok,Pupuk,body lotion,minyak rambut dan lain lain.
"Abang lahir nya kapan?" Tanya Zahra yang kecapean sekaligus penasaran.
"Hanya Allah yang tau." Jawab Abian.
Plakk
Zahra memukul lengan Abian dengan sedikit keras.
"Ishh,Ara nanya beneran loh bang!" Kesal Zahra.
"Terus kamu kira abang jawab ngasal gitu? Nggak kan?" Tanya Abian sambil mengusap usap lengan nya yang kena jeplak sang Adik yang baik hati.
"Ya-ya nggak sih." Jawab Zahra.
Tiba tiba Afina datang dan duduk di sebelah Abian.
"Kenapa mas?" Tanya Afina.
"Loh sayang kenapa ke sini? Mas kan udah bilang kalo mau apa apa panggil mas kalo nggak chat." Ujar Abian.
"Kan Bosen Mas,tadi mau liat kamar buat Baby nya aja di marahin sama Umma, ga boleh banyak debu kata Umma."
"Woyy! Ara! Lo niat bantuin kagak? Ini kerjaan masih banyak,lo malah santai santai an di bawah,Yang bener aja!" Teriak Jacob dari lantai 2.
"Apa sih kak Jacob! Aku udah cape! Kamu kan laki laki terus kan kuat juga,kamu kerjain aja sama Umma." Kesal Zahra.
"Lo pikir Umma laki laki gitu? Umma juga perempuan, sini lo! Bantu beresin."
"Gak mau,aku cape." Ucap Zahra.
"Katanya mau jadi istri idaman eh beresin kamar aja ngeluh ngeluh cape! Mana ada laki yang mau sama lo! Gak nikah mampus lo!" Kesal Jacob.
"Heh!" Tegur Afina dan Abian.
"Jacob ucapan adalah do'a, jaga lisan kamu baik baik." Nasihat Afina.
"Iya kak Maaf,lagian Ara tuh malah diem di sana, di kira jacob gak cape juga apa." Jawab Jacob.
"Ya sudah, sini turun,nanti biar mas yang beresin, panggil juga Umma kita makan dulu." Ucap Abian.
"Iya."
Jacob pun memanggil Umma turun ke bawah untuk makan,sedangkan Ara menyiapkan peralatan makan dan Abian membantu Afina berjalan ke meja makan.
"Assalamu'alaikum." Salam Abah yang baru pulang seusai mengajar santri.
"Wa'alaikumussalam."
"Ayo Abah kita makan." Ajak Zahra yang masih merapi kan piring di atas meja makan.
"Sebentar,Abah simpan dulu Kitab."
"Umma sama Jacob di mana?" Tanya Abah sebelum menaiki tangga.
"Masih di atas sebent--"
"Nah itu Umma sama kak Jacob." Sela Zahra.
"Ehh Abah sudah pulang,Ayo abah kita makan dulu." Ajak Jacob.
KAMU SEDANG MEMBACA
AfinanBian (END!)
Teen FictionAssalamu'alaikum😊 Jangan lupa Follow ya Barudak♡ Cerita ini mengisahkan seorang gadis muda berusia 18 tahunan yang rela melunasi hutang kakeknya kepada seorang CEO muda yang kaya dan sangat tampan. Namun siapa sangka jika pria yang ia nikahi juga s...