60. Dua kepulangan[END!]

4.6K 106 10
                                    

Assalamu'alaikum..

Gak kerasa ya udah ending ajaa😀😀

..HAPPYREADING..

Hari ini adalah hari ke-8 Umrah Jacob dan juga Zahra,hari dimana kepulangan Jacob dan Zahra dari Makkah ke Indonesia.

"Abah,Biar Bian sama Fina yang jemput Ara sama Jacob,Bian titip Al sama Diba ya?"

"Iya,kamu aja yang jemput Abah juga kayaknya kurang enak badan." Jawab Umma.

"Nanti sampein maaf Umma sama abah gak bisa gak bisa jemput."

"Iya umma,siap."

"Al,Diba Ayah sama Bunda pergi dulu ya? Nanti pulang Ayah bawain mainan buat kalian berdua." Ucap Abian pada ke-dua anaknya.

"Jangan rewel ya,sayang-sayang nya Bunda." Saut Afina juga pada ke-dua anaknya.

Lalu Abian mengecup ke-dua kening Anaknya dan di ikuti oleh Afina.

"Bian sama Fina berangkat ya?"

"Assalamu'alaikum." Salam Abian dan Afina.

"Wa'alaikumussalam,hati hati."

"Ayo sayang." Ajak Abian.

"Iya ayo mas."

Abian dan Afina memasuki mobil berwarna hitam,dan Abian pun langsung melajukan mobil itu dengan kecepatan sedang.

Disisi lain,Kelvin sedang Khawatir dengan keadaan sang Tuan,kini Kelvin sedang melajukan mobil bertuan menemui tuan nya untuk melindungi beliau dan keluarga.

(Ingat Kelvin tidak?)

"Tuhan,selamatkan Tuan dari manusia manusia tak punya otak itu." Ucap Kelvin di dalam mobil.

Kelvin melihat kearah kaca Spion untuk memastikan Bodyguard bodyguard yang dia bawa dari mansion masih ada atau tidak karena kelvin membawa sekitar 50 bodyguard untuk persiapan melawan orang-orang itu.

****

"Assalamu'alaikum bang,Ara sama Kak Jacob udah di bandara,Abang jemput ya?" Tanya Zahra di dalam telpon.

"Wa'alaikumussalam,iya Ara ini Abang masih di jalan di tunggu ya,Umma titip pesan,katanya Umma gak bisa jemput karena abah sedang tidak enak badan dan Umma juga mengurus Al dan Diba,jadi abang sama Kak Gina yang jemput kalian."

"Iya bang gapapa." Ucap Jacob yang ikut nimbrung.

"Yasudah kakak tutup ya telpon nya,Abang kalian lagi fokus nyetir soalnya."

"Iya kak."

Tutt..

"Kak duduk dulu disitu yuk." Ajak Zahra pada Jacob untuk duduk di kursi tunggu.

"Iya ayo sayang."

Setelah pulang dari Makkah jacob dan Zahra sudah bisa move on dari masa lalu nya dan sekarang malah menjadi butcin.

****

Abian masih melajukan Mobilnya dengan mengobrol dan sedikit bercanda dengan istri tersayang nya.

"Mas coba liat mobil di belakang,kok kayak ngikutin kita ya?" Heran Afina.

"Mana sayang?"

"Itu di belakang." Lalu Abian pun melihat kaca Spion dan ia menemukan beberapa mobil hitam.

"Mereka? Jangan sampai itu terjadi." Batin Abian.

"Mas kenal mereka?"

"Nggak sayang,mereka juga kayak nya gak ngikutin kita mungkin mereka cuman sama jalur aja sama kita." Ucap Abian berusaha menenangkan Afina.

AfinanBian (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang